Lowongan Kerja SMA/D3/S1 Maret 2021 di PT Hannochs Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 11 September 2020

Lowongan Kerja SMA/D3/S1 Maret 2021 di PT Hannochs Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Di Saat Anda Terpaku dengan Kekurangan – kekurangan Anda, maka Sesungguhnya Anda Telah Lupa Mengoptimalkan Kelebihan – kelebihan yang Tuhan Titipkan pada Anda. Kata kata motivasi sukses ini mengingatkan kita untuk mengenal diri sendiri. Untuk sukses, Anda harus  bisa memahami diri sendiri, entah itu yang menyangkut tentang kekurangan dan kelebihan diri. Jangan biarkan segala kekurangan yang anda miliki justru menjadi beban pikiran sehingga anda lupa memahami kelebihan anda yang seharusnya bisa dimaksimalkan lagi. Untuk Sukses, Anda Hanya Butuh Tiga Hal: Tetapkan Prinsip, Tentukan Pilihan, dan Buat Perubahan. Sukses adalah sesuatu yang sederhana. Anda Hanya perlu menetapkan tujuan dan prinsip anda, kemudian menentukan pilihan jalan yang harus anda ambil, dan melakukan perubahan diri untuk menggapai tujuan anda.
 Di era digital ini, semakin banyak perekrut yang mencari dan mengintip akun media sosial kandidat. Pasalnya, media sosial juga dipercaya dapat menjadi perwakilan karakter seseorang. Nah, agar dapat membuat HRD terkesan, cobalah untuk mempercantik profil media sosial milikmu, termasuk LinkedIn.
Selain memerhatikan foto, ingatlah juga untuk mencantumkan pencapaianmu selama ini, dan detail job description. Dengan begini, selain dapat mengira karaktermu, mereka juga memiliki gambaran kemampuan yang kamu miliki.Pendidikan adalah jendela menuju kehidupan yang lebih sejahtera. Dengan pendidikan yang bagus, Anda mungkin akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi, memiliki properti sendiri, berbisnis dan lain sebagainya.
Menggabungkan hal ini dengan tingginya harga pendidikan serta rendahnya tingkat suku bunga pinjaman, banyak yang menempuh pendidikan mereka dengan cara mengajukan kredit.
Kredit ini mereka ajukan dengan persepsi bahwa setelah menempuh pendidikan tersebut, mereka akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi dan akan mampu membayar kembali utang tersebut.
Tetapi, yang tidak mereka sadari adalah selama mereka menempuh pendidikan tersebut, tingkat pengangguran meningkat, pendapatan berkurang dan biaya hidup semakin tinggi. Utang tersebut juga digunakan untuk membeli barang-barang konsumtif yang murah seperti smartphone, televisi dan gadget.
Walaupun studi menyimpulkan bahwa generasi milenial merupakan generasi dengan optimisme yang paling tinggi, kenyataannya generasi ini mempunyai tingkat stres tertinggi dibandingkan generasi setelah atau sebelumnya. Dengan persepsi yang keliru tersebut, mereka akan lebih sulit mencari pekerjaan karena status kredit mereka yang kurang baik. Tingkat kesejahteraan mereka pun menurun karena beban utang yang berlebihan.
Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan dalam karir. Dengan sukses, artinya kita bersyukur atas pekerjaan dan karir yang kita peroleh. Tapi ngomong-ngomong, apa itu sukses dalam karir?
Menurut sebuah artikel yang dipublikasikan Forbes (Maret 2017), kesuksesan dalam karir bisa juga disebut trifecta career, yakni suatu titik di mana seorang karyawan bisa mencapai tiga kondisi: karir yang sesuai dengan passion, mendatangkan penghasilan yang menarik, serta berdampak pada dunia. Suatu target yang cukup tinggi, namun bukan tak mungkin dicapai, bukan?
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Hannochs. Berdiri pada tahun 1996, Hannochs adalah perusahaan Indonesia yang berpusat di kota Medan, Sumatera Utara. Kami berorientasi pada produksi dan p njualan produk perlampuan dan perangkat listrik yang bervariasi, mulai dari Lampu Hemat Energi, Lampu LED hingga perlampuan untuk proyek. Produk kami telah beredar luas di pasaran dan terjual di hampir seluruh provinsi di Indonesia. Produk-produk Hannochs juga telah dipromosikan melalui berbagai media seperti Jaringan TV Nasional, Radio, Majalah dan juga di berbagai Sosial Media.
Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di bidang perlampuan dan perangkat listrik, kami selalu berinovasi penuh untuk meningkatkan proses produksi dan memperluas jangkauan pasar.
Misi utama Hannochs adalah selain terus menyediakan produk dengan kualitas terjamin dan harga yang kompetitif juga selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk setiap konsumen.
Produk-produk Hannochs telah melalui serangkaian pengujian yang beragam serta proses inspeksi yang ketat guna memberikan jaminan kepuasan konsumen. Produk Hannochs telah dikenal akan keunggulan kualitasnya oleh konsumen dan juga dunia industri perlampuan.
Saat ini, Hannochs membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai berikut:


1. Programmer

2. Graphic Designer

3. Sales Outdoor

4. Staff PPIC

5. Staff Accounting

6. Staff Gudang


Persyaratan

  • Pria (1,2,3,6); Wanita (2,4,5,6)
  • Lulusan S1 Teknik Informatika (1); S1 Akuntansi (5); lulusan SMA/SMK/D3 (2,3,4)
  • Menguasai bahasa pemrograman VB.Net dan WEB (1)
  • Menguasai Photoshop, Corel Draw, Illustrator (2)
  • Bersedia dinas keluar kota dan tidak sedang luliah (3)
  • Mahir menglah data dan excel (4)
  • Mampu menyusun laporan keuangan (5)
  • Berpengalaman di bidang yang sama


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

hrd@hannochs.com

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin