Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Brantas Energi Tbk Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 27 Oktober 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Brantas Energi Tbk Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Tidak cukup hanya melihat saja, tapi juga harus memahami dengan baik bidang karier yang Anda minati. Misalnya di bidang bisnis, Anda harus mampu menganalisa pasar. Inilah yang dilakukan pengusaha sukses sehingga bisnisnya berkembang. Apa yang kelak akan dibutuhkan banyak orang, produk apa yang sedang tren di pasaran atau memiliki peluang pasar yang menjanjikan. Semua hal tersebut akan menjadi poin penting bagi karier Anda, di mana pada akhirnya Anda bisa memiliki pemikiran yang baru dan lebih baik dari orang-orang yang telah lebih dulu sukses di bidang itu.

Menemukan sesuatu yang baru dan benar-benar original, tentu bukan pekerjaan mudah, terutama bagi pemula seperti Anda. Kebanyakan orang akan meniru dan memodifikasinya. Namun jika ingin sukses, maka Anda wajib membuat sesuatu yang lebih baik dari apa yang Anda tiru. Hal ini penting untuk menjangkau konsumen dan memenangkan persaingan.

Orang tidak akan berpindah ke produk lain, jika produk tersebut hanya memiliki kualitas dan harga yang sama saja dengan produk yang mereka gunakan sebelumnya. Itulah mengapa sangat penting untuk meniru dan membuat sesuatu yang berbeda, tentunya yang lebih baik.

Pendidikan adalah jendela menuju kehidupan yang lebih sejahtera. Dengan pendidikan yang bagus, Anda mungkin akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi, memiliki properti sendiri, berbisnis dan lain sebagainya.

Menggabungkan hal ini dengan tingginya harga pendidikan serta rendahnya tingkat suku bunga pinjaman, banyak yang menempuh pendidikan mereka dengan cara mengajukan kredit.

Kredit ini mereka ajukan dengan persepsi bahwa setelah menempuh pendidikan tersebut, mereka akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi dan akan mampu membayar kembali utang tersebut.

Tetapi, yang tidak mereka sadari adalah selama mereka menempuh pendidikan tersebut, tingkat pengangguran meningkat, pendapatan berkurang dan biaya hidup semakin tinggi.

Utang tersebut juga digunakan untuk membeli barang-barang konsumtif yang murah seperti smartphone, televisi dan gadget.

Walaupun studi menyimpulkan bahwa generasi milenial merupakan generasi dengan optimisme yang paling tinggi, kenyataannya generasi ini mempunyai tingkat stres tertinggi dibandingkan generasi setelah atau sebelumnya.

Dengan persepsi yang keliru tersebut, mereka akan lebih sulit mencari pekerjaan karena status kredit mereka yang kurang baik. Tingkat kesejahteraan mereka pun menurun karena beban utang yang berlebihan.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari PT Brantas Energi. 

PT Brantas Energi merupakan perusahaan yang didirikan oleh PT Brantas Abipraya (Persero). Perusahaan ini bergerak dalam bidang investasi energi terbarukan, khususnya Hydro Power. PT Brantas Energi berdiri dengan didukung oleh daya, potensi dan pengalaman dari PT Brantas Abipraya dalam industri konstruksi dan sektor listrik. Berdasarkan motto PT Brantas Energi, "Eco Responsible", PT Brantas Energi selalu mendasari semua kegiatan dengan berfokus pada pelestarian lingkungan.

PT Brantas Energi diharapkan dapat tumbuh dan berperan sebagai pendukung kebijakan pemerintah untuk menyediakan pasokan listrik terbarukan dan berkelanjutan.

Saat ini PT Brantas Energi sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai:



Corporate Secretarial Staff

Professional Requirements

  • Male, with maximum age 35 years old
  • Minimum Diploma (D3) or Bachelor Degree (S1) in Finance, Management or any other similar major
  • Minimum 2 years of working experience in Corporate Secretarial or Finance field, preferably from investment companies
  • Able to prepare company annual report
  • Able to communicate in English both of spoken and written (business communication)
  • Able to adapt fast to our company or BUMN culture Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

rekrutmen@brantasenergi.co.id

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin