Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 Terbaru di PT Langgeng Aman Selamanya Medan November 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 27 Oktober 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 Terbaru di PT Langgeng Aman Selamanya Medan November 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Memiliki karier cemerlang menjadi idaman banyak orang, mungkin termasuk Anda. Untuk menggapainya, butuh semangat dan kerja keras, apalagi jika ini adalah karier pertama yang Anda geluti. Membangun karier dari titik nol harus memiliki persiapan matang guna mencapai tujuan besar Anda.

Banyak diantara kita yang saat ini masih menganggur dan mengharapkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang dan kemampuan kita. Mereka berharap pada suatu hari dapat menikmati kesuksesan seperti orang lain yang telah lebih dahulu sukses. Akan tetapi banyak diantara kita yang tidak memiliki kepercayaan yang diperlukan untuk mendapatkan apa yang dicita-citakannya. Dan kita hanya mengembangkan kemampuan yang biasa dimiliki oleh orang-orang pada umumnya yang menjadi pesaing kita di bursa kerja. Dan ketika kita melamar pekerjaan banyak perusahaan melihat diri kita hanya biasa-biasa saja dan tidak memiliki keistimewaan yang luar biasa sehingga surat lamaran kita hanya dijadikan arsip lalu dibuang bila tidak diperlukan lagi, padahal ijazah yang kita ajukan hasil perjuangan yang panjang ketika kita masih kuliah.

Dalam bekerja mengejar karir hal yang lumrah, demi mengejar prestis ataupun bertambahnya finansial.

Namun di era serba digital dan maju, persaingan di dunia kerja memang semakin sulit. Mulai dari kompetisi yang makin ketat dan juga keahlian tambahan yang akan menunjang karir-mu.

Bekerja pada  era digital dan informasi tidak bisa dipungkiri berbagai perusahaan dan lembaga  haus akan ide baru. Untuk itu orang-orang inovatif dan memiliki gagasan baru yang bisa diterima diperusahaanya akan diberikan panggung khusus untuk mengrealisasikan ide tersebut.

Saat semangat sudah mulai hilang, cara yang paling baik untuk mengembalikannya adalah dengan mengingat kembali tujuan Anda bekerja atau mencari kerja. Setiap orang mempunyai tujuan sendiri-sendiri untuk bekerja atau mencari kerja, misalnya bekerja agar bisa segera menikah, atau bekerja karena ingin membantu orangtua, dan lain sebagainya. Ingat kembali alasan Anda mengapa gigih mencari kerja.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari PT Langgeng Aman Selamanya. 

PT Langgeng Aman Selamanya merupakan distributor minyak goreng kelapa sawit di kota Medan. PT Langgeng Aman Selamanya membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:



  • Staff Administrastion
  • Sales/Marketing (Consumer Good)


Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu berbahasa Hokkian menjadi nilai plus
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3 segala jurusan
  • Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Berusia maks. 25 tahun (1) dan maks. 30 tahun (2)


Tata Cara Pelamaran

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

pt.langgengamanselamanya@gmail.com paling lambat 30 November 2020.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin