Lowongan Kerja Staff Admin di KBPP Polri Medan November 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 06 November 2020

Lowongan Kerja Staff Admin di KBPP Polri Medan November 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.

Jangan mengeluhkan permohonanmu yg belum terkabul, tetapi bersyukurlah atas apa yg kau dapatkan tanpa kau harus memintanya. Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha. Kebahagiaan adalah ketika apa yang kita pikirkan, katakan, dan kerjakan, semua sudah sejalan.

Hari ini anda melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain. Maka besok anda akan dapat melakukan hal yang tidak dapat dilakukan orang lain. Ketika pemandangan indah terhalang rintangan, geserlah sudut pandangmu hingga terlihat kembali keindahannya. Sama seperti persoalan hidup.

Meskipun banyak aplikasi untuk mencari pekerjaan, tetapi pelamar harus terlebih dahulu datang ke perusahaan yang mereka minati untuk mencari posisi yang dibutuhkan.

Jika perusahaan tidak menggunakan perangkat lunak ATS untuk mengelola proses perekrutan, Anda harus datang ke perusahaan untuk melamar. Karena sistem ini sering menghilangkan kandidat hebat, perusahaan lebih mempertimbangkan pelamar yang resumenya ditulis dengan penuh pikiran.

Jika Anda mengenal seseorang di perusahaan, carilah opsi yang memungkinkan Anda menyertakan rujukan karyawan. Karena, Anda 10 kali lebih mungkin untuk mendapatkan pekerjaan ketika aplikasi Anda disertai rujukan.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari Keluarga Besar Putra Ptri Polri (KBPP POLRI). 



KBPP Polri membuka Lowongan Kerja Terbaru 2020 sebagai Staff Admin dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Berpenampilan menarik dan rapi
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 segala jurusan
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Menguasai B. Inggris
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki kendaraan sendiri 


Tata Cara Pelamaran

Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

sinurayadimas@gmail.com paling lambat 10 November 2020.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin