Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance (Kreditplus) Medan November 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 07 September 2016

Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance (Kreditplus) Medan November 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Apakah Anda sedang mencari pekerjaan dan merasa tertekan karena sulit menemukannya? Tenang saja, Anda tidak sendiri, dan masih banyak orang lain yang merasakan tekanan di luar sana mengingat persaingan kerja saat ini sangat ketat.
Rasa takut, frustasi dan ketegangan yang muncul merupakan salah satu efek samping dari berbagai upaya yang Anda kerahkan ketika mencari pekerjaan. Namun, apapun keadaannya kita tidak boleh patah semangat dalam mencari informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru yang ada di sekitar kita.
Untuk membantu Anda di sini kami menunjukkan beberapa informasi-informasi Lowongan Kerja Medan bagi Anda. Seperti pada kesempatan kali ini, kami mempunyai informasi Lowongan Kerja di PT Finansia Multi Finance (Kreditplus). Nah, bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja SMA Medan ini, ayo lihat detailnya di sini.
Loker Medan September 2016
PT. Finansia Multi Finance dengan brand Kreditplus, didirikan pada tanggal 9 Juni 1994 dan per 31 Januari 2013 telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Memegang ijin usaha untuk menjalankan roda usaha pembiayaan, anjak piutang dan kartu kredit. Merupakan suatu badan usaha bersama dua perusahaan multi nasional (satu perusahaan gabungan profesional Indonesia dan Singapura dan satu perusahaan Amerika).
Beranjak dari pembiayaan untuk motor, mobil dan alat-alat berat, Kreditplus membangun usaha dan menjaring konsumen setianya, yang dipertahankan sejak Kreditplus berdiri sampai dengan tahun 1997. Saat krisis moneter melanda Indonesia pada tahun 1998, agar tetap bertahan Kreditplus melakukan berbagai diversifikasi usaha. Dan akhirnya bangkit kembali pada tahun 1999 dengan produk yang dibiayai terbatas pada motor dan mobil.
Di saat perekonomian Indonesia kembali stabil, Kreditplus pun menambah jumlah produk yang dibiayai menjadi berbagai jenis yaitu Motor Baru, Elektronik, KPR, Kartu Kredit dan Motor Bekas. Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari Kreditplus dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada konsumen. On line sistem dengan berbagai jaringan Bank yang sudah bekerjasama menjadi jaminan kemudahan yang akan didapatkan di Kreditplus.
PT Finansia Multi Finance (Kreditplus) membutuhkan tenaga baru lulusan pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat untuk mengisi posisi sebagai Customer Relation Officer (CRO) dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria / Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/Sederajat
  3. Berusia maksimal 27 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Bersedia mengikuti training
  6. Terbuka bagi yang berpengalaman maupun fresh graduate
  7. Mempunyai Sepeda Motor sendiri dan SIM C
  8. Menyukai pekerjaan lapangan
  9. Bersedia ditempatkan di Binjai
Apabila berminat pada Lowongan Kerja Binjai ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini :
PT Finansia Multi Finance (Kreditplus) 
Jl. Tengku Amir hamzah No.326 A-B,
Kel. Nangka, Kec. Binjai Utara
Kota Binjai
Atau  Via Email : natanaelhtb@gmail.com
Atau dapat pula dengan mengikuti Walk in Interview pada hari kerja Senin – Jumat pukul 08.00 – 12.00 paling lambat tanggal 20 September 2016.

Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan September 2016 ini bermanfaat bagi kita yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin