Lowongan Kerja Bank Terbaru di Bank OCBC NISP Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 02 Februari 2017

Lowongan Kerja Bank Terbaru di Bank OCBC NISP Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Ada banyak hal yang harus kamu persiapkan ketika sedang mencari kerja. Ketahuilah bahwa segala macam hal bisa saja terjadi dan bahwa Anda akan menemukan diri Anda disebuah jalan yang buntu, menghadapi banyak hambatan, ditolak sehingga menjadi kecewa. Semua ini dapat membuat Anda kehilangan rasa percaya diri dan merasa sedih sehingga pada akhirnya anda menjadi putus asa. Satu-satunya cara untuk mencegah hal ini supaya tidak terjadi adalah dengan menjaga mata anda dari hal-hal yang berujung pada suatu ekspektasi yang berlebihan dan menjadikan segala sesuatu yang sudah kamu ambil sebagai tantangan yang harus kamu lalui. Berikut adalah beberapa tips penting yang dapat Anda gunakan untuk mencari pekerjaan yang sukses.
  1. Mempertahankan Sikap Positif
  2. Berpikir Bahagia dan Hidup Sehat
  3. Kelilingi Dirimu dengan Teman-Teman yang bermauan Keras
Jika Anda telah mengamalkan tips-tips di atas, namun belum juga berhasil, mungkin Anda masih kurang dalam satu hal utama yaitu berdoa.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Saat ini, kami akan membagikan info Lowongan Kerja Bank di Medan. Bagi Anda anak-anak Medan yang ingin "gawe" jadi banker, inilah saatnya karena Bank OCBC NISP tengah membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Frontliner. Mari simak informasinya.
Bank OCBC NISP (sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank.
Bank OCBC NISP berkembang menjadi Bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank OCBC NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990, dan perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994.
Pada akhir tahun 1990-an, Bank OCBC NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia dan jatuhnya sektor perbankan di Indonesia tanpa dukungan pemerintah. Saat itu, Bank OCBC NISP menjadi salah satu bank pertama yang segera melanjutkan penyaluran kreditnya dalam masa krisis.
Reputasi Bank OCBC NISP yang baik di industrinya dan pertumbuhannya yang menjanjikan, telah menarik perhatian berbagai institusi internasional antara lain International Finance Corporation (IFC), bagian dari Grup Bank Dunia, yang memberikan pinjaman jangka panjang pada tahun 1999 dan kemudian menjadi pemegang saham pada tahun 2001 – 2010. Selain itu, sejak awal tahun 1990-an the Netherlands Development Finance Company (FMO) memberikan berbagai pinjaman jangka panjang dengan bunga menarik yang digunakan untuk penyaluran kredit pada segmen UKM. Selanjutnya, OCBC Bank - Singapura menjadi pemegang saham mayoritas Bank OCBC NISP melalui serangkaian akuisisi dan penawaran tender sejak tahun 2004. OCBC Bank - Singapura saat ini memiliki saham Bank OCBC NISP sebesar 85,1%.
Dengan dukungan dari OCBC Bank - Singapura, Bank OCBC NISP telah menetapkan program yang sangat dinamis untuk memperkuat infrastruktur, termasuk sumber daya manusia, teknologi informasi dan jaringan kantor. Program ini kemudian memicu kepindahan kantor pusat Bank OCBC NISP ke OCBC NISP Tower di pusat Jakarta pada tahun 2006, yang memungkinkan akses langsung ke pusat bisnis di Indonesia. Sebagai bagian dari strategi jangka panjang, Bank OCBC NISP menggunakan nama baru “OCBC NISP” sejak akhir tahun 2008, diikuti dengan transformasi besar di seluruh organisasi. Transformasi ini telah dilaksanakan dengan semangat menjadi “Your Partner for Life” bagi seluruh stakeholder.
Dengan tujuan memperkuat dasar budaya Bank dalam menjalankan usaha, pada tahun 2012 Bank OCBC NISP menyesuaikan budaya perusahaan dengan kondisi terkini sekaligus mengantisipasi masa depan. Budaya penting ini disebut sebagai ONe PIC, untuk menjadi pedoman bagi seluruh karyawan dalam berperilaku dan bekerja. ONe PIC merupakan singkatan dari OCBC NISP one, Professionalism, Integrity, dan Customer Focus. Penerapan budaya ini terus dilakukan dengan konsisiten terhadap segenap bagian organisasi yang saat ini terdiri dari 6.987 karyawan yang bermotivasi tinggi dalam melayani segenap nasabah di 339 kantor di 60 kota di Indonesia.
Seperti yang telah disinggung di atas bahwa Bank OCBC NISP membutuhkan tenaga baru guna ditempatkan menjadi Frontliner (Teller dan CS) dengan kualifikasi sebagai berikut :
DESKRIPSI PEKERJAAN

  1. Memberikan pelayanan kepada customer berupa pelayanan komunikasi dan informasi, dengan tujuan untuk membina dan memelihara hubungan jangka panjang dengan customer.
  2. Memberikan pelayanan kepada customer berupa pelayanan untuk pelaksanaan transaksi tunai dan non tunai.
KUALIFIKASI

  • Pelamar berusia Max 25 Tahun
  • Memiliki penampilan menarik & postur tubuh Proporsional
  • Memliki tinggi Badan P = Min 165 cm & W Min 160 cm.
  • Lulusan Pendidikan Min D3
  • Memiliki IPK Min 2.75
  • Komunikasi baik dan apabila memiliki kemampuan berbahasa asing (English/Mandarin) akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang Frontliner Perbankan
  • Mampu bekerja dalam team maupun individu dan  mengoperasikan computer & Microsoft Office
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan terbiasa dengan pembatan laporan (Harian/Bulanan/Tahunan)
  • Memiliki jiwa service, jujur, teliti, cekatan & ramah
  • Bersedia ditempatkan di area MEDAN - BATAM - PEKANBARU - PONTIANAK
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja OCBC NISP Medan ini, jangan buang-buang lagi waktu Anda, silakan mendaftar di sini. Semoga berhasil ya.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin