Lowongan Kerja Medan November 2020 PT Anugerah Langkat Makmur - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 02 Februari 2017

Lowongan Kerja Medan November 2020 PT Anugerah Langkat Makmur

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020  - Mungkin banyak diantara kalian yang mempunyai pikiran seperti ini mengenai susah cari kerja, orang-orang lulusan sarjana saja susah mencari kerja apalagi yang cuma lulusan SMK/SMA apalagi yang cuma lulusan SMP. Sebenarnya anggapan seperti itu adalah sugesti anda sendiri. Maka dari itu hal yang perlu anda lakukan adalah menghilangkan anggapan susahnya cari kerja serta tidak berhenti berusaha dan mencoba, buktinya banyak sekali lowongan-lowongan yang terdapat di Koran harian ataupun di internet. Sebenarnya yang susah adalah mencari pekerjaan yang sesuai dengan yang kita idamkan. Jika anda sudah mencoba mendaftar dan mengikuti berbagai tes yang diadakan oleh perusahaan yang anda daftari tersebut dan anda masih belum juga diterima bekerja dan saat inilah anda merasa bahwa susah cari kerja, maka lebih baik anda introspeksi diri anda. Apakah ada hal-hal di dalam diri anda yang membuat anda tidak diterima bekerja, misalnya cobalah mencari tahu tentang kesulitan yang anda temui di setiap tes dari tes administrasi, tes wawancara awal, tes tertulis, dan sampai ke tes wawancara akhir yang anda ikuti. Mungkin, hal-hal tersebut diatas yang membuat anda mempunyai anggapan susah cari kerja. Maka anda lebih baik mencatat hal-hal yang anda temui kesulitannya di setiap tes tersebut dan anda lebih mencoba untuk memperbaiki kualitas diri anda agar anda bisa mengikuti dan melalui tes-tes yang diadakan oleh perusahaan yang anda daftar. Untuk tes wawancara awal, akan lebih baik jika anda mencari informasi atau bertanya pada teman-teman anda mengenai hal-hal apa yang biasanya ditanyakan oleh pewawancara dari perusahaan. Jika anda sudah mempersiapkan hal tersebut maka berdoalah agar anda bisa lolos tes selanjutnya. Untuk tes setelah wawancara awal biasanya adalah tes tertulis, tes tertulis ini biasanya adalah psikotes dan atau tes pengetahuan umum. Anda bisa berlatih psikotes di internet ataupun di kertas psikotes yang bisa anda dapatkan juga di internet. Hal tersebut untuk melatih anda. Nah, untuk tes tertulis mengenai pengetahuan umum maka anda perlu belajar, anda tidak perlu menguasai materi dengan membaca ilmu pengetahuan seluruhnya, anda bisa belajar dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari buku soal. Jika anda sudah belajar dan anda yakin bisa lolos ke tes wawancara akhir, maka anda perlu mempersiapkan diri anda baik-baik karena hal ini yang akan menentukan nasib anda.
Lowongan Kerja Guru di Medan 
Sejarah perusahaan berawal pada tahun 1982 dengan penanaman perdana bibit kelapa sawit dengan areal seluas 7.5 Ha di Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Propinsi Sumatera Utara. Untuk Kabupaten Langkat pada saat ini luas areal Perkebunan telah mencapai +/- 2.000 Ha dan terus berencana untuk ekspansi lahan dengan areal yang lebih besar lagi sesuai dengan potensi yang ada.
Kemudian pada awal tahun 1988 didirikanlah sebuah perusahaan berbadan hukum dengan nama PT. Anugerah Langkat Makmur. PT. Anugerah Langkat Makmur adalah sebuah Perusahaan Agrobisnis yang memfokuskan kegiatan bisnisnya di sektor perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit.
Keputusan untuk masuk ke dalam industri minyak sawit didasarkan pada kenyataan bahwa itu adalah bisnis yang sangat menguntungkan. Kelapa sawit dikenal sebagai tanaman yang sangat produktif dibandingkan dengan jenis komoditas perkebunan, dan memiliki kemampuan beradaptasi yang tinggi terhadap perubahan iklim. Selain mengelola proyek perkebunan inti, PT. Anugerah Langkat Makmur juga mengembangkan proyek-proyek perkebunan plasma yang dimiliki oleh masyarakat setempat. Plasma Program ini didanai melalui skema kredit yang tersedia untuk anggota Koperasi Primer (KKPA) dan didukung oleh pemerintah, sebagai sarana untuk mengembangkan perkebunan yang dimiliki oleh anggota Koperasi. Selain itu Perseroan juga mengembangkan proyek-proyek perkebunan plasma di bawah program Petani Perkebunan Inti (PIR-Trans) untuk mendukung program transmigrasi. Berkat hasil kerja keras dan kerjasama antara manajemen dan karyawan perusahaan, pada tahun 2009, perusahaan memperoleh sertifikasi internasional ISO 9001:2000 pada Sistem Manajemen Mutu dari Lembaga Sertifikasi TUV - Rheinland.
Hal ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi perusahaan. Karena sertifikasi ini menunjukkan pengakuan dari organisasi standar Internasional terhadap pelaksanaan sistem manajemen mutu, yang dilakukan Perusahaan terhadap pemeliharaan dan pengelolaan perkebunan kelapa sawit.

PT Anugerah Langkat Makmur sedang membuka Lowongan Kerja berikut informasi selengkapnya :
ADMINISTRASI PEMASARAN
  • Pendidikan min. D-III / S1 Ekonomi
  • Membantu Staf dalam mengumpulkan informasi perkembangan harga komoditi.
  • Membantu Staf dalam membuat laporan harian Produksi dan persediaan/stok tangki PKS.
  • Membantu Staf dalam membuat administrasi/laporan realisasi penerimaan dan pengiriman produksi.
  • Membuat draft Delivery Order (DO) dan instruksi pengiriman produksi.
  • Membuat tagihan dan Invoice  kepada pembeli TBS, Main-Product, dan By-Product.
  • Membantu Staf dalam menghitung realisasi biaya pengangkutan dan membuat slip komunikasi untuk pengajuan pembayaran.
  • Membantu Staf dalam membuat daftar DO pending dan outstanding contract.
  • Menerima, membuat, mendistribusikan, dan mengarsipkan surat/dokumen masuk dan keluar yang ada di Bagian Pemasaran.

Tata Cara Pelamaran :
Jika Anda berminat, silakan mengirim berkas lamaran Anda ke :
Jln. Sei Deli No. 14 - 16 Medan 20114
Berkas lamaran berisi : surat lamaran, CV, pas foto,fotocopy KTP, fotocopy ijazah dan transkrip nilai, serta berkas pendukung lainnya. 
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin