Lowongan Kerja BUMN di PT WIKA, Tbk (Persero) Untuk Lulusan D3 Berbagai Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 25 Januari 2018

Lowongan Kerja BUMN di PT WIKA, Tbk (Persero) Untuk Lulusan D3 Berbagai Jurusan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru 2018 - Sulitnya mendapatkan pekerjaan kadang membuat kita tak semangat menjalani hari-hari. Apalagi kita dibebani dengan pertanyaan yang beragam seputar kapan kita bisa mendapatkan pekerjaan. Padahal kita sendiri pun tidak mengetahuinya. Namun, kita memang harus sabar dalam keadaan ini. Hampir semua orang mengalami ini. Masa-masa transisi dari dunia perkuliahan ke dunia kerja memang tidaklah mudah. Yang penting kita terus berdoa dan berusaha. Bersabar dan tidak mengeluh. Pelan-pelan namun pasti akan ada pekerjaan terbaik yang sudah disediakan Tuhan bagi Anda. Yang harus Anda lakukan adalah susun niat Anda serapi mungkin, susun pula berkas Anda semenarik mungkin, maka pekerjaan akan ada dalam genggaman Anda.
Selain memberikan semangat untuk teman-teman semua, kami di sini juga hadir untuk memberikan informasi akurat seputar Lowongan Kerja khususnya di kota Medan. Nah, seperti kita ketahui sendiri di Medan juga sudah cukup sulit bukan untuk mendapatkan pekerjaan, karena itu jangan sampai lengah. Teruslah berusaha.
Lowongan Kerja BUMN di Medan
Lowongan Kerja Medan Terbaru kita kali ini datang dari sebuah perusahaan BUMN, yakni Wijaya Karya atau yang sering disebut dengan Wika.  PT Wijaya Karya Bangunan Gedung atau yang lebih dikenal dengan WIKA Gedung didirikan pada tanggal 24 Oktober 2008 dan merupakan salah satu dari 6 (enam) Perusahaan Anak dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Seiring dengan perjalanan waktu dan pesatnya perkembangan perusahaan, sejak tahun 2013 perusahaan memasuki bisnis property melalu kerjasama operasi dengan pemilik lahan untuk dikembangan bersama. Sehbungan bertambahnya property menjadi bisnis WIKA Gedung, oleh karena itu logo perusahaan dirubah dengan menambah kata “ construction | property” dibawah logo besar WIKA Gedung.
Wika kali ini membuka rekrutmen bagi Anda yang tertarik berkarir di dunia BUMN. Adapun posisi yang diminta adalah Calon Pegawai Fresh Graduate dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria 
  2. Memiliki Tinggi badan minimal 160 cm
  3. Berusia Maksimal 26 Tahun
  4. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 jurusan Akuntansi, Arsitektur, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro (Arus Kuat) dengan IPK Minimal 3,0
  5. Tidak Buta warna (Partial/ Total)
  6. Memiliki riwayat Kesehatan Baik
  7. Memiliki Sifat Adaptif, Learner dan Gigih
  8. Siap ditempatkan di Seluruh Wilayah Operasional Perusahaan
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Medan 2018 ini. silakan melakukan pelamaran secara online di sini:

Rekrutmen ini tidak gratis, tidak dipungut biaya apapun, karena itu jangan mau jika ada oknum-oknum yang mengatas namakan perusahaan ingin mempekerjakan Anda namun harus membayar sejumlah uang.
Semoga informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin