Lowongan Kerja Metro TV - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 12 September 2018

Lowongan Kerja Metro TV

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Banyak orang mencari lowongan kerja di internet namum mereka sulit mencari lowongan kerja yang sesuai keinginan, oleh karena itu kali ini kami akan memberi sedikit tips cara mencari lowongan kerja terbaru di internet dengan benar,sehingga di dalam waktu yang singkat Anda bisa menemukan loker/lowongan kerja sesuai yang Anda inginkan. Salah satu kesalahan utama ketika mencari lowongan kerja dari internet adalah pengguna mencari dengan kata kunci atau keyword lowongan kerja via/dari situs pencarian google. Ketika Anda menggunakan keyword tersebut akan muncul sekitar 16.000.000 hasil pencarian atau bisa diartikan ada 16 juta situs yang membahas dan memiliki topik lowongan kerja, sehingga membuat kita menghabiskan banyak sekali waktu membuka satu situs ke situs lain untuk mencari lowongan kerja yang kita inginkan. Seharusnya, Lowongan Kerja yang kita cari haruslah di daerah kota kita tinggal sekarang, contoh Anda mencari lowongan kerja di Medan di google, maka akan muncul hasil sekitar 1.090.000, semua situs yang tampil belum tentu memberikan info lowongan kerja yang akurat. Nah, daripada pusing melihat ribuan hasil yang ditampilkan google, lebih baik Anda langsung mengetikkan www.karirmedan.com apabila Anda ingin mencari pekerjaan di sekitar Medan. Simple dan akurat tentunya. Nah, seperti saat ini, kami akan membagikan info Lowongan Kerja Terbaru di Medan yaitu dari Metro TV. MetroTV adalah sebuah stasiun televisi swasta berita yang berkedudukan di Indonesia. MetroTV didirikan oleh PT Media Televisi Indonesia, resmi mengudara sejak 25 November 2000 di Jakarta. MetroTV dimiliki oleh Media Group pimpinan Surya Paloh yang juga memiliki harian Media Indonesia dan Lampung Post.
Lowongan Kerja Medan
Saat ini, Metro TV membuka rekrutmen di seluruh wilayah Indonesia untuk bergabung bersama Metro TV dalam mengisi kekosongan pegawai sebagai :
TRAINEE - SALES MARKETING
TRAINEE - DIGITAL JOURNALIST

Persyaratan
TRAINEE - SALES MARKETING
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Pendidikan S1 segala jurusan
Usia maksimal 25 tahun
Minat yang kuat dalam Industri Penyiaran dan Media Digital dan Penyelenggara acara kreatif
Kreatif, hasil didorong, dan berorientasi pada target
Ketangkasan, komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
Pemikiran media sosial dan digital cerdas

TRAINEE - DIGITAL JOURNALIST
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Pendidikan S1 Semua Jurusan
Usia maksimal 25 tahun
Minat yang kuat dalam Industri Penyiaran dan Media Digital
Pintar & berprestasi tinggi
Kreatif, hasil didorong, dan berorientasi pada target
Ketangkasan, komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
Pemikiran media sosial dan digital cerdas
Bersedia bekerja dalam jam kerja yang panjang dan fleksibel
bahasa inggris baik,tertulis dan lisan (skor min toefl 550)

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan melakukan pendaftaran secara online di sini: career.metrotvnews.com paling lambat tanggal 17 September 2018. Semoga info ini bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin