Lowongan Kerja S1 Segala Jurusan di PT Adira Finance Medan Juni 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 27 Mei 2019

Lowongan Kerja S1 Segala Jurusan di PT Adira Finance Medan Juni 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2019 - Berikut ini kami informasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru dari PT Adira Finance. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Adira Finance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas. Melihat adanya potensi ini, Adira Finance mulai melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas sebesar 75%. Melalui beberapa tindakan korporasi, saat ini Bank Danamon memiliki kepemilikan saham sebesar 92,07% atas Adira Finance. Adira Finance pun menjadi bagian Temasek Holdings yang merupakan perusahaan investasi plat merah asal Singapura. Pada 2012, Adira Finance menambah ruang lingkup kegiatannya dengan pembiayaan berdasarkan prinsip syariah.

Adira Finance membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan dalam Management Trainee A/R Management dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan dengan IPK min. 3.00
  3. Berusia maksimal 25 tahun
  4. Terbuka bagi fresh graduated
  5. Berpengalaman min. 1 tahun
  6. Memiliki kepribadian yang baik
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Juni 2019 ini, silakan mendaftarkan diri Anda di sini: DAFTAR Paling lambat 7 Juni 2019
Semoga informasi loker Medan Juni 2019 ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin