Lowongan Kerja Medan September 2019 di PT Bussan Auto Finance (BAF) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 29 Agustus 2019

Lowongan Kerja Medan September 2019 di PT Bussan Auto Finance (BAF)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Memiliki karier cemerlang selalu menjadi idaman banyak orang, terutama kaum muda yang sedang semangat-semangatnya mengejar impian masa depan mapan. Untuk bisa tiba di puncak karier, Anda tentu harus siap meniti dari titik nol terlebih dahulu. Tidak ada yang mudah memang. Namun semua ini tentu bukan sebuah hal yang mustahil untuk dilakukan, bukan? Lalu, bagaimana carannya?
Disiplin dan Punya Motivasi Tinggi. Mengikuti ritme kerja dan juga menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja merupakan salah satu tantangan utama yang akan dihadapi saat meniti karier. Semua ini bisa saja tidak mudah, terutama bagi Anda yang baru akan memulai karier. Untuk mengatasi berbagai tantangan ini dengan baik, Anda akan membutuhkan disiplin yang tinggi sejak awal.
Ritme kerja dan juga lingkungan kerja kerap tidak selalu “ramah”, namun jika Anda memiliki disiplin dan motivasi yang tinggi, maka semua ini akan terasa jauh lebih mudah dan menyenangkan. Jadi, lakukan kedua hal ini, ya?

Saat ini turut kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari BAF. Bussan Auto Finance hadir sebagai solusi pembiayaan bagi pelanggan mitra usaha dan masyarakat Bussan Auto Finance BAF bekerjasama dengan banyak mitra agar mampu menyediakan layanan dan produk-produk terbaik.
Saat ini, BAF membuka Lowongan Kerja Medan Terbaru Seotember 2019 sebagai MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM BATCH 6 dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Maksimal usia 26 tahun
  3. Gelar Sarjana minimal di jurusan apa pun dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75
  4. Perintah yang baik dalam menulis dan berbicara dalam bahasa Inggris
  5. Kepemimpinan dan kegiatan organisasi yang terbukti
  6. Memiliki akal bisnis dan dorongan untuk hasil
  7. Pemikir yang dinamis dan inovatif
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  9. Berkomitmen untuk masa kontrak dua tahun

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin