Lowongan Kerja Terbaru D3/S1 di PT Horti Jaya Lestari Medan Januari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 28 Agustus 2019

Lowongan Kerja Terbaru D3/S1 di PT Horti Jaya Lestari Medan Januari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Pada dasarnya, motivasi kerja dapat meningkatkan kinerja seseorang. Motivasi kerja ini akan membuat seseorang lebih bersemangat ketika bekerja. Maka dari itu, motivasi kerja ini akan diperlukan dalam jangka waktu yang lama. Nah, kira-kira bagaimana sih cara meningkatkan motivasi kerja tersebut. Anda tentu saja harus mengetahui cara untuk meningkatkannya, karena peningkatan motivasi kerja akan memberikan dampak yang positif terhadap pekerjaan nantinya.
Jika Anda belum mengetahui cara untuk meningkatkan motivasi kerja, kami juga akan tunjukkan beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan motivasi kerja. Sehingga hasil kerja yang akan Anda dapatkan nanti juga akan baik. Berikut beberapa cara meningkatkan motivasi kerja yang harus Anda ketahui.
Baca beberapa buku atau artikel biografi orang-orang yang awalnya bukan siapa-siapa dan sekarang menjadi orang yang sukses. Dengan membaca tersebut maka Anda sadar atau tidak akan termotivasi.
Jika Anda memiliki kebiasaan buruk, misalkan suka bermalas-malasan atau sejenisnya, mulai sekarang Anda harus mulai mengubahnya. Lakukan hal-hal yang bermanfaat untuk hidup Anda, karena semua yang Anda lakukan ini nantinya juga untuk kebaikan Anda sendiri.
Ingat niat dan tujuan Anda bekerja, seseorang tidak akan bekerja dengan semangat ketika ia tidak memili alasan untuk melakukannya. Terkadang sesuatu memang harus ada alasannya agar kita mau melakukan hal itu.

Anda bisa mengingat orang-orang yang saat ini sudah sukses, seperti Marc Zuckernberg (CEO Facebook), Bill Gates, dan lainnya. Dalam hidupnya, pasti mereka adalah orang-orang yang dalam hidupnya selalu bekerja keras.
Untuk meningkatkan motivasi kerja, Anda juga bisa mengingat orang-orang yang kita sayangi, orang-orang yang harus kita biayai.
Biasakan untuk selalu berpikir positif dalam melakukan setiap pekerjaan, karena pikiran yang positif dapat mendorong seseorang memiliki demangat dan mood yang bagus.
Tidak hanya cara meningkatkan motivasi kerja saja yang akan kami tunjukkan kepada Anda, tetapi kami juga akan memberitahukan betapa pentingnya motivasi dalam pekerjaan.
Saat ini membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Horti Jaya. Horti Jaya berspesialisasi dalam pertanian dan distribusi sayuran dataran tinggi. Kami menangani semuanya mulai dari menabur benih di pertanian kami sendiri hingga panen, pengangkutan, pemrosesan, pengemasan dan pengiriman sayuran kepada pelanggan kami.
Horti Jaya membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi di bawah ini:
Staff Admnistrasi Finance
Tanggung jawab:
Menyusun dan membuat laporan 
Filling & entry data kantor dan invoice
Melakukan pengaturan administrasi keuangan

Kualifikasi:
Minimal tamatan D3/S1 Accounting/tidak sedang Kuliah
Usia maksimal 30 tahun
Pengalaman minimal 1 tahun di Accounting/Pembukuan/Finance, atau lulusan baru
Menguasai/mengerti tentang Accounting/Finance
Bisa berbahasa Hokien
Menguasai/mengerti tentang Pembukuan, Neraca
Dapat mengoperasikan komputer dengan baik
Mau bekerja keras, rajin, jujur, ulet, bisa bekerja sama dengan team
Bersedia bekerja di bawah tekanan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Horti Jaya Lestari
Jl. Gunung Krakatau No. 17 AA
Medan – Sumatera Utara
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin