Lowongan Kerja Sebagai Data Entry di Matsuyama Indonesia Cabang Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 10 September 2019

Lowongan Kerja Sebagai Data Entry di Matsuyama Indonesia Cabang Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Kesuksesan butuh usaha yang tidak bisa datang bak sulap dan secepat kilat. Ada proses dan perjuangan keras untuk meraihnya. Namun, Kamu tak perlu takut dan pantang menyerah untuk mengejar kesuksesan.
Kegagalan memang menyakitkan tetapi sebenarnya adalah jalan menuju kesuksesan. Chanie Wilschanski, seorang pelatih kepemimpinan untuk anak usia dini, berkata, memaksa diri untuk keluar dari zona nyaman akan membantu kita mengembangkan keterampilan baru dan mendorong kita untuk mengambil lebih banyak risiko. "Kamu perlahan mulai merasa lebih nyaman dengan proses 'gagal maju' ini. Kamu mungkin tidak akan menang tetapi Kamu masih terus melangkah maju," ucapnya. Berjanjilah pada diri sendiri sekali dalam seminggu, Kamu akan mencoba sesuatu yang baru, sehingga Kamu tidak takut akan kegagalan. Misalnya, cobalah kesampingkan sifat introvertmu dan bergabunglah dengan rekan kerja lainnya untuk makan siang. Yah, Kamu bisa melakukannya setidaknya sekali saja dalam seminggu. Kamu juga bisa mencoba bertanya pada atasan tentang tugas tertentu yang bisa kamu kerjakan. "Jika usahamu tidak berhasil, coba pandang ini sebagai jalan terbukanya kesempatan kedua bukan sebuah kegagalan," kata Wilschanski. Begitu Kamu menerima bahwa hasilnya mungkin tidak seperti yang Kamu harapkan, Kamu akan memiliki kebebasan untuk mencoba hal-hal baru. Bahkan mulai berkembang di area yang dulu merupakan kelemahan dalam dirimu.

Saat ini kami juga membagikan informasi Loker Medan 2019 dari CV Matsuyama Indonesia. Matsuyama Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi yang berpusat di Jepang. Perusahaan ini berdiri di Medan sejak tahun 2013. Sejalan dengan pertumbuhan dan perkembangan usaha di Medan, Matsuyama Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk mengisi posisi sebagai Data Entry dengan syarat berikut:

  • Berjenis kelamin Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 jurusan Sastra Jepang, Teknik Mesin, Teknik Sipil, atau Teknik Arsitektur dengan IPK min. 2,75
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office)
  • Jujur, memiliki inisiatif yang tinggi, dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja di bawah tekanan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda berupa:

  1. Surat lamaran
  2. CV
  3. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai
  4. Pas foto 4 x 6 
  5. Fotocopy Sertfikat JLPT (jika ada)
  6. Fotocopy KTP

Kirim serangkaian berkas di atas ke:
CV Matsuyama Indonesia
Jln. Kasuari No. 29 D Medan Sunggal
Atau melalui email: cvmatsuyamaindonesia@gmail.com
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan September 2019 ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin