Lowongan Kerja Terbaru Siloam Hospitals Medan September 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 11 September 2019

Lowongan Kerja Terbaru Siloam Hospitals Medan September 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2019 - Ketika Kamu menemukan tugas yang sangat berat, mungkin Kamu akan langsung berpikir untuk langsung meminta bantuan atasan. Namun, sebaiknya Kamu meminta ide dari rekan kerja terlebih dahulu sebelum meminta saran dari atasanmu. Setelah itu, baru Kamu ajukan ide tersebut pada atasanmu. Cara ini akan membuatmu mengenali kekuatan rekan kerjamu dan menambah kekompakan dalam tim. Ini juga akan menambah nilaimu di mata atasan. "Saat ada promosi, Kamu berada di 'radar' bosmu sebagai seseorang yang pekerja keras dan pekerja hebat," kata Wilschanski.
Saat ini kami membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Siloam Hospitals. Rumah Sakit Siloam atau dikenal juga dengan Siloam Hospitals merupakan salah satu jaringan rumah sakit swasta yang didirikan oleh Lippo Group. Awalnya Rumah Sakit ini bernama Rumah Sakit Siloam Gleneagles yang yang merupakan kerjasama antara Lippo Group dan Rumah Sakit Gleneagles, didirikan pada 3 Agustus 1996 melalui PT Sentralindo Wirasta yang bergerak di bidang layanan kesehatan. Rumah Sakit Siloam Gleneagles pertama kali dibangun di kawasan Lippo Village (dahulu: Lippo Karawaci), Tangerang dan Lippo Cikarang. Pada tahun 2010, Siloam Hospitals membangun rumah sakit pendidikan dengan berkolaborasi dengan Fakultas Kedokteran dan School of Nursing (SoN) Universitas Pelita Harapan (UPH), dan Mochtar Riady Institute of Nanotechnology (MRIN). Mulai tahun 2011 Siloam Hospitals menjadi jaringan Rumah sakit dengan membangun enam rumah sakit dan mengakuisisi lima rumah sakit.

Saat ini Rumah Sakit Siloam telah memiliki beberapa rumah sakit, klinik spesialis, dan pusat pengobatan kanker. Melalui PT Siloam International Hospitals telah tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 12 September 2013. Untuk meningkatkan layanan bertaraf Internasional, rumah sakit ini menjadi rumah sakit pertama di Indonesia yang mendapat akreditasi international dari lembaga akreditasi Joint Commission International Accreditation (akreditasi telah dilakukan pada tahun 2007, 2010 dan 2013).
Siloam Hospitals tengah membuka kesempatan kerja untuk mengisi posisi sebagai:
Nurse

  • Lulusan pendidikan min. D3 Keperawatan/Profesi Ners
  • Memiliki STR yang masih aktif
  • Memiliki jiwa melayani yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di Siloam Hospitals Medan

Resident Medical Officer (RMO)

  • Lulusan pendidikan min. S1 Profesi Kedokteran
  • Memiliki STR yang masih aktif
  • Memiliki Sertifikat ACLS & ATLS
  • Memiliki jiwa melayani yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di Siloam Hospitals Medan

Front Office

  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Bersedia bekerja dengan pola shifting
  • Bersedia ditempatkan di Siloam Hospitals Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recruitment@siloamhospitals.com dengan subject email: MEDAN_(posisi yang dilamar)
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan September 2019 ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin