Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 di PT Smartfren Telecom, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 25 September 2019

Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 di PT Smartfren Telecom, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Melakukan pekerjaan yang sama selama bertahun-tahun memang terkadang membuat Anda jenuh dan tidak bersemangat. Hilangnya motivasi kerja tentu sangat wajar dialami oleh mereka yang telah melakukan rutinitas pekerjaan yang sama terus menerus. Banyak hal yang dapat menghilangkan semangat dalam bekerja, mulai dari deadline hingga suasana kantor yang tidak kondusif.
9 Motivasi Kerja Agar Semangat
Hilangnya semangat tersebut tentu akan sangat memengaruhi kinerja Anda dalam bekerja karena semangat dan bekerja keras merupakan salah satu kunci untuk mencapai kesuksesan. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menumbuhkan kembali semangat Anda dalam bekerja. Inilah 8 cara untuk memiliki motivasi kerja agar semangat.
Berikut ini kami bagikan info Lowongan Kerja Medan dari PT Smartfren Telecom Tbk. PT Smartfren Telecom Tbk yang biasa dikenal dengan merek Smartfren merupakan salah satu operator penyedia jasa telekomunikasi yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access) berbasis teknologi CDMA yang ada di Indonesia. PT Smartfren Telecom Tbk dulunya bernama PT Mobile-8 Telecom Tbk.

Smartfren saat ini membuka rekrutmen untuk mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai Cluster Business Development dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan S1 segala jurusan
  3. Berpengalaman dalam bidang promosi
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Menyukai tantangan
  6. Memiliki kendaraan pribadi dan SIM

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan terbaru ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 25 Oktober 2019.
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin