Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2021 di RSIA Stella Maris - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 25 September 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2021 di RSIA Stella Maris

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021- Jika sebelumnya kamu berkutat tiap hari dengan bangku kuliah, buku-buku, pekerjaan, dan tugas dari dosenmu, kini kamu menganggur dan tidak menjalani rutinitas seperti sebelumnya. Tanpa tuntutan dari orang lain, kamu akan lebih cenderung merasa malas dan tidak bersemangat untuk menjalani keseharianmu. Di sisi lain, kamu harus mulai bangkit dan melakukan banyak hal untuk mencari pekerjaan.
Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa membuat jadwal rutin yang kamu jalani di keseharianmu. Buat jadwal untuk bangun pagi, sarapan dengan teratur, berolahraga, melakukan hobi, membaca, dan melakukan tugas-tugas keseharian di rumah. Kamu juga harus menyusun jadwal rutin dalam mencari pekerjaan. Tetapkan waktu dan durasi tertentu untuk mencari lowongan, menyusun curriculum vitae, menulis surat lamaran, dan mengirim e-mail lamaran ke perusahaan-perusahaan. Apapun yang kamu lakukan, baik mencari pekerjaan atau hal-hal lain, buatlah jadwal dan berkomitmenlah untuk menjalaninya. Dengan itu kamu bisa tetap produktif dan optimis menghadapi masa depan.
Saat ini kami turut bagikan info Loker Medan di RSIA Stella Maris Medan. Rumah Sakit Ibu dan Anak Stella Maris adalah pusat pelayanan terpadu yang melayani kesehatan wanita dan anak. Dikerjakan oleh tim berdedikasi yaitu para Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan, Dokter Spesialis Anak, Neonatologis dan perawat, Stella maris menyediakan pelayanan kesehatan bermutu tinggi untuk segala hal yang berkaitan dengan masalah kesuburan, kehamilan, problem menstruasi, menopause, infeksi panggul, kanker pada wanita, dan perawatan kesehatan untuk bayi, anak, dan dewasa.




RSIA Stella Maris membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Dokter IGD. 

  • Pendidikan S1 Profesi Dokter Umum
  • Memiliki Sertifikat ATLS/ACLS
  • Memiliki STR aktif
  • Bersedia mengurus SIP
  • Lebih diutamakan memiliki pengalaman 2 tahun di bidang yang sama
  • Bekerja Paruh Waktu
  • Memiliki komunikasi yang baik dan mendelegasikan tugas
  • Mampu bekerja sama dengan tim


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

RSIA Stella Maris

Jl Samanhudi No 20 Medan - Sumatera Utara

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin