Lowongan Kerja BUMN di PTPN II Sumatera Utara Tahun 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 14 Oktober 2019

Lowongan Kerja BUMN di PTPN II Sumatera Utara Tahun 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Ketika Anda sedang interview kerja, Pakai istilah-istilah teknis yang biasa digunakan dalam bidangmu. Misalnya, kamu melamar untuk posisi Product Manager. Maka, kamu bisa sertakan Scrum, atau Agile dalam cover letter maupun mendiskusikannya saat wawancara kerja.
Jika kamu mengincar posisi pada divisi Digital Marketing, pastikan kamu menjabarkan campaign yang pernah kamu implementasikan di pekerjaan terdahulu, pada setiap channel media sosial. Dengan begitu, perekrut bisa yakin bahwa kamu memang layak mendapatkan posisi di perusahaan yang dilamar.
Berikut ini turut kami bagikan info lowongan kerja BUMN dari PTPN II. PT Perkebunan Nusantara II atau biasa disingkat PTPN II adalah sebuah bekas Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang agribisnis perkebunan. Badan usaha ini dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 7 Tahun 1996 tanggal 14 Februari 1996.
PTPN II dibentuk berdasarkan PP No. 7 Tahun 1996 tanggal 14 Februari 1996[2] tentang Peleburan Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan II dan Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan IX Menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan Nusantara II. BUMN ini merupakan penggabungan kebun-kebun di wilayah Sumatera Utara dari eks PTP II dan PTP IX. Selain itu dikembangkan juga tanaman kelapa sawit di wilayah Papua yaitu di Kabupaten Manokwari, Arso, dan Jayapura.
90% saham pemerintah Indonesia di PTPN II dialihkan ke PTPN III dan menjadikan PTPN III sebagai holding BUMN Perkebunan.
PTPN II tengah membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:


  1. Chemiker Pabrik Gula
  2. Masinis Pabrik Gula

Persyaratan

  1. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berjenis kelamin Pria
  3. Berusia min. 25 tahun
  4. Berpengalaman di bidang yang sama min. 3 tahun
  5. Bersedia ditempatkan di Sumatera Utara
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Tidak pernah terlibat dalam tindakan krimin4l
  8. Tidak perah diberhentikan secara tidak hormat dari instansi/badan hukum pemerintah
  9. Lulusan pendidikan min. D3 Teknik Kimia (1); Teknik Mesin/Teknik ELektro (2)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 25 Oktober 2019.
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Persiapkn diri Anda dengan baik. Bagikan informasi Loker BUMN ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin