Lowongan Kerja D3/S1 PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 14 Oktober 2019

Lowongan Kerja D3/S1 PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Ketika Anda sedang mengikuti wawancara pekerjaan. menyebitkan gaji yang diinginkan secara jujur merupakan hal yang baik. Memang, pertanyaan dari HRD tentang gaji di kantor sebelumnya, dan ekspektasi gaji yang kamu inginkan kerap membuat dilema. Namun percayalah, kejujuran adalah hal terbaik. Hindari berbohong soal gajimu saat ini.
Hati-hati, karena HRD memiliki jaringan yang luas. Jika perekrut ternyata mengetahui kamu berbohong, maka hal ini dapat berisiko membuat proses rekrutmenmu di kemudan hari akan menghadapi masalah.
Selain itu kami bagikan info Lowongan Kerja Medan dari PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group). PT Ciomas Adisatwa, anak perusahaan PMA Japfa Group. PT Ciomas Adisatwa adalah anak Perusahaan Modal Asing atau PMA Japfa Group yang menjalankan bisnis pada bidang industri peternakan ayam dan Rumah Potong Ayam type A. Saat ini PT Ciomas Adisatwa sedang tumbuh dan berkembang, sehingga membutuhkan banyak tenaga kerja untuk memajukan bisnis perusahaan.PT Ciomas Adisatwa saat ini membuka Loker Medan untuk mengisi posisi sebagai Maintenance Farm dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin  Pria 
  • Lulusan pendidikan D3/S1 Teknik Elektro dengan IPK min. 2.75
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Belum menikah
  • Bersedia tinggal di farm
  • Mampu bekerja dengan tim
  • Responsif

Tata Cara Pelamaran 
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group)
Jln. Bajak II No. 55D Harjosari Marendal, Medan Amplas
Atau melalui email: putri.liandary@japfa.com atau reza.filham@japfa.com paling lambat 25 Oktober 2019.
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Persiapkan diri Anda dengan baik. Bagikan informasi Loker Terbaru 2019 ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin