Lowongan Kerja BUMN Medan November 2019 di PT Industri Karet Nusantara - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 23 Oktober 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan November 2019 di PT Industri Karet Nusantara

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Persaingan sumber daya manusia zaman sekarang sangatlah ketat, apalagi kalau di perkotaan besar. Banyak di luar sana yang memiliki potensi dan bakat lebih hebat dari diri kamu.
Kamu bakal mulai merasakan hal itu ketika sulit mencari sebuah lapangan pekerjaan. Tapi kamu jangan mudah menyerah, coba baca dan resapi kata-kata motivasi orang-orang top dunia. Rata-rata orang sukses di dunia juga pasti pernah merasakan kegagalan dalam hidupnya. Gak cuman sekali bahkan ratusan kali mereka gagal, tapi kemudian bangkit kembali. Sebut saja Thomas Alva Edison yang mengalami kegagalan hingga 1000 kali lebih dalam menemukan bola lampu pijar. Jika ia menyerah, mungkin saat itu gak bakal pernah ada lampu.
Nah, karena itu kita perlu meneladani sikap orang-orang sukses yang tak pantang menyerah tersebut. Untuk memacu semangat Anda, kami membagikan info Loker Medan terbaru untuk Anda yakni Loker BUMN PT Industri Karet Nusantara. PT. Industri Karet Nusantara berlokasi di Jalan Medan-Tanjung Morawa Km 9,5 Medan 20148, Indonesia.
Dalam implementasinya, perusahaan ini selalu berganti nama dan manajemen, sejak pertama kali diangkat, dikelola oleh (DATAK) Sumatera Utara bernama Pabrik Ban Sepeda TAVIP (pabrik ban sepeda) pada tahun 1965-1968.

Saat ini IKN membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

  1. Leader of Accounting
  2. Leader of Information Technology
  3. Leader of Marketing
  4. Leader of Process
  5. Leader of Human Resources
  6. Leader of Procurement

Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Pria dan Wanita (1,2,3,5,6); Pria (4)
  2. Berusia maks. 35 tahun
  3. Lulusan pendidikan in. D3/S1 Akuntansi (1); S1 Ilmu Komputer/Sistem Informasi (2); D3/S1 segala jurusan (3,6); D3/S1 Teknik Kimia/Teknik Industri (4); S1 Psikologi/Hukum/Ekonomi (5)
  4. Berpengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
  5. Mampu bekerja sama dengan tim

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan November 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 26 Oktober 2019.
Kiranya informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Segera lakukan pedaftaran. Bagikan juga informasi penting ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin