Lowongan Kerja D3/S1 di Hotel Alam Cordela Medan November 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 23 Oktober 2019

Lowongan Kerja D3/S1 di Hotel Alam Cordela Medan November 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Dalam hubungan antara motivasi kerja dan intensitas, intensitas terkait dengan seberapa giat seseorang berusaha, tetapi intensitas tinggi tidak menghasilkan prestasi kerja yang memuaskan kecuali upaya tersebut dikaitkan dengan arah yang menguntungkan organisasi. Sebaliknya elemen yang terakhir, ketekunan, merupakan ukuran mengenai berapa lama seseorang dapat mempertahankan usahanya.
Motivasi sendiri berasal dari bahasa Latin “movere”, yang berarti menggerakkan. Menurut Weiner (1990) motivasi kerja didefenisikan sebagai kondisi internal yang membangkitkan kita untuk bertindak, mendorong kita mencapai tujuan tertentu, dan membuat kita tetap tertarik dalam kegiatan tertentu. Menurut Uno (2007), motivasi dapat diartikan sebagai dorongan internal dan eksternal dalam diri seseorang yang diindikasikan dengan adanya; hasrat dan minat; dorongan dan kebutuhan; harapan dan cita-cita; penghargaan dan penghormatan. Sedangkan Imron (1966) menjelaskan bahwa motivasi berasal dari bahasa Inggris “motivation” yang berarti dorongn atau pengalasan untuk melakukan suatu aktifitas hingga mencapai tujuan.

Saat ini kami akan membagikan info Lowongan Kerja dari Cordela Hotel Medan. Cordela Hotel Medan adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perhotelan yang sangat berkembang di Kota Medan. Saat ini Cordela Hotel Medan sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :

  1. Cost Control
  2. General Cashier/AP/Store Keeper
  3. Engineering Supervisor

Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 35 tahun
  3. Berpengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama
  4. Lulusan pendidikan min. D3 jurusan Akuntansi (1,2) dan mon. D3/S1 Teknik (3)
  5. Mampu berkomunikasi dan berpresentase dengan baik
  6. Paham dengan VHP system menjadi nilai plus

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru November 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Alam Hotel Medan By Cordela
Jln. A.R Hakim No. 169 Medan
Atau email: alamhotel.hrd@gmail.com
cc: alamhotel.hm@cordela-hotels.com
subject: Position appiled-AHMC Paling lambat 31 Oktober 2019
Kiranya informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Segera lakukan pedaftaran. Bagikan juga informasi penting ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin