Lowongan Kerja BUMN Medan Oktober 2019 di PT Wika Realty (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 15 Oktober 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Oktober 2019 di PT Wika Realty (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Melamar pekerjaan bukanlah perkara yang bisa dilalui dengan mudah. Kamu harus mempersiapkan banyak hal agar kemungkinan diterimanya besar. Dalam melamar pekerjaan, ijazah saja tidak akan cukup. Nilai-nilai yang tampil dalam transkrip pun tak akan membantu banyak. Karena pada dasarnya ijazah hanya syarat minimum saja. Selebihnya kamu harus memiliki kemampuan yang mumpuni dan membuat perusahaan sulit untuk menolak.
Sebelum lamaran kamu layangkan ke sebuah perusahaan. Ada baiknya kamu mempelajari perusahaan tersebut. Coba melakukan riset mendalam mengenai apa saja yang ada di sana. Bagaimana lingkungan kerja dan jenjang kariernya. Kamu bisa bertanya kepada seseorang yang mungkin pernah atau masih bekerja di sana, dan mengorek informasi yang kamu butuhkan. Atau kamu juga bisa membuka situs web perusahaan dan membacanya. Jika perusahaan tersebut memang bagus, tak ada salahnya untuk mencoba melamar.
Meski mendapatkan pekerjaan memang sulit, tapi kita tak mau juga kan bekerja di sembarangan tempat?

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja BUMN dari PT Wika Realty. Wika Realty didirikan tanggal 20 Januari 2000, wika Realty mengubah statusnya menjadi Perusahaan terbuka tanggal 7 Desember 2004, namun sesuai dengan kebijakan pemegang saham utama (Wika) untuk melakukan penawaran umum terlebih dahulu, maka penawaran umum perdana saham-saham Wika Realty kepada masyarakat tersebut ditunda pelaksanaannya. Pada tahun 2001, Wika Realty melakukan diversifikasi usaha yang semula fokus pada bisnis Realty sebagai developer berkembang menjadi tiga bidang usaha yaitu pengembangan bisnis Realty, manajemen properti dan jasa konstruksi. disamping itu juga demi mendukung bisnis properti khususnya Building Management, PT Wijaya Karya menyerahkan berbagai aset tetap Wika, seperti Gedung Perkantoran dan Kawasan Industrinya untuk dikelola. Sampai saat ini bidang usaha properti juga mengelola aset selain milik Wika dan juga mulai mengelola apartemen.
Adapun Pembentukan unit bisnis jasa konstruksi tahun 2001 karena adanya peluang memasuki bidang bidang ini. disamping memiliki sumber daya yang memadai, gedung yang dibangun masih berkaitan dengan unit bisnis Realty seperti Mall, Trade Center, Perkantoran dan Rumah Susun. Pada Perkembangannya, bidang usaha Realty selain mengembangkan hunian Landed House juga merambah ke hunian Vertikal atau High Rise Building.
Saat ini PT Wika Realty Tbk membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Collection Officer dengan syarat berikut ini:

  1. Berjenis kelamin Pria / Wanita
  2. Minimal Diploma 3 di bidang apa pun dengan IPK minimum 2,80
  3. Usia antara 21-35 tahun
  4. Minimum 1 tahun pengalaman kerja sebagai Koleksi (lebih disukai di Industri Properti atau Keuangan)
  5. Memiliki kontrol diri yang baik, kuat dalam jumlah dan keterampilan komunikasi yang baik
  6. Mampu bekerja sebagai tim atau secara individu
  7. Pengetahuan tentang properti
  8. Mahir mengoperasikan komputer, penampilan menarik
  9. Memiliki kemampuan pemecahan masalah dan negosiasi yang baik
  10. Hubungan pelanggan dan manajemen penanganan keluhan pelanggan
  11. Bersedia ditempatkan di semua PT. Proyek Waskita Karya Realty (PT WKR) atau anak perusahaan PT WKR

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recruitment@waskitarealty.co.id dengan subjek email: CO - Collection Officer paling lambat 31 Oktober 2019.
Semoga informasi ini bermanfaat. Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Segera lakukan pendaftaran. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin