Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 16 Oktober 2019

Lowongan Kerja PT Arta Boga Cemerlang Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Mengirimkan dokumen diri secara lengkap ketika melamar kerja merupakan agenda wajib. Hal ini mungkin sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Tapi, kamu harus bisa mengirimkan dokumen yang tak bisa ditolak oleh mereka. Misalnya, kamu memberikan semacam portofolio dan juga daftar kemampuan yang hebat. Buat mereka penasaran dari dokumen yang kamu kirim. Lihat contoh surat lamaran kerja untuk membantu kamu.
Selain itu, Di zaman serba modern ini, memiliki personal branding yang hebat akan membuat kamu gampang direkrut perusahaan. Cobalah membangun personal branding sesuai dengan kemampuanmu. Buat dirimu seprofesional mungkin, hingga banyak orang mengenal dan mengakui kemampuanmu.
Zaman sekarang banyak sekali media sosial profesional yang bisa digunakan untuk memperkuat branding diri, seperti LinkedIn. Dengan menggunakan media sosial profesional, kamu akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan. Bahkan sebelum kamu melamar pekerjaan, mereka akan mencari dan menawarkan posisi yang bagus dan gaji yang menggiurkan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan terbaru dari PT Arta Boga Cemerlang. Perusahaan ini sejak tahun 1985 memulai operasinya dalam bidang distribusi. Berkat hasil dari kerja keras dan terus menjaga komitmen agar dapat selalu memberikan yang terbaik, Arta Boga Cemerlang mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia.

Beberapa penghargaan yang didapat seperti The Best Food and Distributor telah berhasil diraih setiap tahunnya pada Corporate Image Award IMAC (Indonesia Most Admired Company).
Arta Boga Cemerlang mempercayai trustworthiness adalah hal yang sangat penting,  Oleh karena mengutamakan profesionalisme, ketepatan waktu dalam pengiriman dan wilayah jangkauan yang luas, Arta Boga Cemerlang menjadi distributor tunggal OT, dan berhasil membawa produk OT kepada konsumen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Arta Boga Cemerlang memiliki jaringan distribusi dan logistik yang kuat, baik di kota besar maupun kota kecil di seluruh Indonesia, dan berpengalaman dalam memasarkan beragam kategori produk mulai dari produk-produk dengan siklus hidup pendek yang membutuhkan pengawasan rumit sampai ke produk-produk inovatif yang membutuhkan proses penanganan khusus. Dengan armada yang lengkap, tim distribusi Arta Boga Cemerlang, terbagi dalam tiga divisi pemasaran, yaitu divisi Food & Confectionaries (FC) yang menjual produk makanan, divisi Personal Care (PC) yang menjual produk non makanan dan divisi Sweet Water Plus (SW+) yang menjual produk minuman, Arta Boga Cemerlang terus memperkuat jaringan di pasar tradisional dan pasar modern seperti supermarket, minimarket dan hypermarket. Jumlah cabang Arta Boga Cemerlang semakin berkembang seiring dengan perkembangan bisnis OT. Memperdalam penetrasi hingga ke daerah-daerah terpencil, mempermudah Arta Boga Cemerlang melayani di setiap wilayah dengan waktu yang maksimal.
Arta Boga Cemerlang membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Front End Audit (FEA) dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 Akuntansi/Manajemen/Teknik dengan IPK min. 3.00
  3. Berusia maks. 25 tahun
  4. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  5. Teliti, cekatan, dan proaktif
  6. Bersedia ditempatkan di Medan
  7. Dibuka bagi fresh graduated

Tata Cara Pelamaran
Jika ANda berminat pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Arta Boga Cemerlang
Jln. Tengku Amir Hamzah No. 45 Medan
Lakukan pelamaran paling lambat 15 November 2019.
Semoga info ini bermanfaat untk Anda semua. Bagikan infonya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin