Lowongan Kerja D3/S1 Segala Jurusan di PT Central Mega Kencana Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 15 Oktober 2019

Lowongan Kerja D3/S1 Segala Jurusan di PT Central Mega Kencana Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Ketika Anda mengikuti interview, Penampilan Anda mungkin bukan menjadi penentu apakah Anda diterima atau tidak, namun akan memainkan peran besar terhadap penilaian orang lain terhadap kepribadian Anda – terutama kesan pertama. “Kesan pertama itu memang penting. Maka banyak orang mengatakan, Dress for success. Itu benar adanya dan masih berlaku sampai sekarang,” ujar Gloria. Jika Anda datang dengan penampilan rapi, formal, lengkap dengan portofolio dan CV yang tersusun rapi, itu akan memperlihatkan sikap profesional Anda. Berpakaian yang rapi juga berarti Anda menghormati pewawancara Anda. Sesuaikan juga pakaian Anda dengan posisi yang Anda lamar. Jika Anda melamar di dunia perbankan, Anda bisa memakai pakaian yang formal. Misalnya kemeja, dasi, celana berbahan, dan pantofel. Jika Anda melamar di dunia.
Saat ini kami bagikan info Loker Medan dari PT Central Mega Kencana. PT Central Mega Kenaca adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jaringan retail perhiasan terkemuka di Indonesia. PT Central Mega Kencana tengah membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

  1. Jewellery Representative (JR)
  2. Administrative Executive (AE)


Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 35 tahun
  3. Lulusan pendidikan D3/S1 segala jurusan (1); D3/S1 Akuntansi (2)
  4. Berpengalaman di bidan yang sama 
  5. Terbuka untuk fresh graduated
  6. Bersedia bekerja dengan pola shifting

Tata Cara Pelamaran 
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Oktober 2019 ini, silakan mengikuti Walk in Interview di:
Ibis Style Pattimura Medan (Suksmatatya Room Lt.1)
Jln. Pattimura No. 442 Medan
Kamis, 17 Oktober 2019 Pukul 09.00-16.00 WIB
Jangan lupa untuk membawa CV dan foto terbaru ANda.
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Persiapkan diri Anda dengan baik. Bagikan informasi Loker Terbaru 2019 ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin