Lowongan Kerja BUMN Medan Oktober 2019 di PT INUKI (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 15 Oktober 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan Oktober 2019 di PT INUKI (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Sebelum Anda pergi wawancara, cari tahu terlebih dahulu informasi mengenai perusahaan tempat Anda melamar dan juga pekerjaan yang hendak Anda lamar. Jangan biarkan kepala Anda sama sekali kosong saat Anda datang dipanggil. Tidak sedikit pewawancara bertanya kepada para pelamar untuk memastikan apakah dia paling tidak sedikit paham mengenai perusahaan, khususnya posisi yang ia lamar. Pengetahuan mengenai perusahaan yang hendak dilamar dapat menunjukkan minat Anda untuk bergabung dengannya.
Berikut ini kami bagikan info LOker BUMN dari PT INUKI. PT Industri Nuklir Indonesia (Persero)  sebelumnya bernama PT Batan Teknologi (Persero) merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri berbasis teknologi nuklir. PT Industri Nuklir Indonesia didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 4 tahun 1996 tentang Penyertaan Modal Pemerintah dalam Persero, dengan nama PT Batan Teknologi (Persero). PT Industri Nuklir Indonesia didirkan engan modal dasar dari BATAN berupa pengalihan tiga pusat penelitian yang meimiliki potensi komersial yaitu fasilitas produksi radioisotop dan radiofarmaka, fasilitas produksi elemen bakar nuklir serta fasilitas jasa teknik. Bidang usaha ini mempunyai karakteristik khusus, didukung oleh fasilitas produksi yang canggih dan teknologi tinggi, bersifat strategis, serta dioperasikan oleh tenaga berpengalaman dan bersertifikasi khusus di bidang nuklir, khususnya Nuclear Safety Security and Safeguards. Lalu PT INUKI (Persero) mengembangkan usaha dalami bidang produksi radioisotop dan radiofarmaka untuk keperluan medis dan industri yang dilaksanakan oleh Divisi Produksi Radioisotop dan Radiofarmaka (RI/RF). Divisi Produksi Elemen Bakar Nuklir (EBN) menghasilkan produk elemen bakar nuklir untuk memenuhi kebutuhan reaktor riset BATAN, sedangkan fasilitas jasa teknik berupa kegiatan masining untuk komponen industri dilaksanakan oleh Divisi Jasa Teknik.

INUKI tengah membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk mengisi posisi sebagai Super Direksi dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Pendidikan min SMA D3 semua jurusan
  3. Usia minimal 20 tahun
  4. Disiplin dan bertanggung jawab
  5. Berwawasan luas
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Siap bekerja shift
  8. Memiliki analisa yang baik
  9. Tidak buta warna
  10. Sehat jasmani dan rohani
  11. Tidak berkaca mata
  12. Memiliki SIM A
  13. Bekelakuan baik
  14. Mampu membaca google maps
  15. Memiliki jaringan yang luas
  16. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  17. Penempatan di seluruh Indonesia

Tata Cara Pelamaran 
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Oktober 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Direktur keuangan dan SDM
Kawasan Puspiptek Serpong, Gedung 70
Setu, Tangerang Selatan
Tangerang 15314
Email: recruitment@inuki.co.id
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Persiapkan diri Anda dengan baik. Bagikan informasi Loker Terbaru 2019 ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin