Lowongan Kerja Medan November 2019 di PT Kita Indo Perkasa - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 22 Oktober 2019

Lowongan Kerja Medan November 2019 di PT Kita Indo Perkasa

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Banyak diantara kita yang mampu membangun semangat baik terhadap diri kita maupun orang lain, akan tetapi hanya sedikit orang yang mampu mempertahankan semangat itu agar terus langgeng sampai tua dan meninggal dunia. Rahasia dari keberhasilan beberapa orang sukses dari berbagai profesi,  salah satunya adalah karena mereka selalu mempertahankan semangatnya bahkan sampai tua dan meninggal dunia. Sudah menjadi kodrat manusia semangat manusia selalu berubah-ubah dan turun naik. Tapi yang lebih penting bagaimana caranya kita mempertahankan semangat itu minimal tetap bertahan seperti semula bahkan kalau bisa terus meningkat. Inilah yang menjadi bahan kajian penulis yang ingin di ungkapkan dalam tulisan ini berdasarkan hasil kajian beberapa tokoh baik usahawan, olahragawan, Tokoh politik, maupun Tokoh masyarakat.
Setiap orang memiliki mimpi dan keinginan, dan semua itu harus diperjuangkan dengan penuh kesungguhan dan semangat yang besar. Sebuah mimpi tak akan terwujud tanpa adanya usaha nyata dan tindakan. Tindakan tak akan terwujud tanpa adanya semangat dan semangat tak akan muncul tanpa adanya dorongan baik dari dalam diri maupun dari luar diri kita. Berikit ini turut kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Kita Indo Perkasa. PT. Kita Indo Perkasa bergerak di bidang startup. Perusahaan kami mengelola sosial media dan e-commerce.

PT Kita Indo Perkasa tengah membuka rekrutmen untuk mencari kandidat yang tepat dalam posisi sebagai :

  1. Creative Design
  2. Accounting
  3. Marketing
  4. Admin

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Mampu bekerja full time
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3
  • Rajin, jujur, bertanggung jawab, kreatif
  • Mampu berkomunikasi dengan baik (3)
  • Meguasai aplikasi motion graphic (Adobe After Effect, Adobe Animate, dll) 
  • Menguasai aplikasi graphic design (Corel Draw, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, dll)
  • Public speaking (3)
  • Mampu bernegoisasi (3)
  • Menguasai MS. Excel, Word, PowerPoint (2)

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: heri@kitaindoperkasa.co.id
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Segera lakukan pendaftaran. Bagikan juga informasi ini kepada teman atau kerabat Anda yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin