Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2019 di PT Fresh On Time Seafood - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 22 Oktober 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2019 di PT Fresh On Time Seafood

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Ketika Anda merasa malas bekerja, ingat kembali apa tujuan Anda bekerja. Bila Anda sudah berkeluarga, tentu tujuan utama Anda bekerja adalah untuk keluarga khususnya anak. Anda dapat memasang foto anak Anda di meja kerja untuk memberikan motivasi kerja agar semangat.
Jangan kecewakan mereka dengan semangat kerja yang rendah. Justru Anda harus menjadi contoh bahwa Anda begitu semangat dalam bekerja. Sejauh mana semangat Anda, sadar tidak sadar, akan membekas di pikiran bawah sadar keluarga Anda. Anak-anak akan meneladani Anda.
Berikut ini kami bagikan info loker Medan terbaru dari PT Fresh On Time Seafood. PT Fresh On Time Seafood merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perikanan laut, untuk diditribusikan di dalam maupun luar negeri. Perusahaan ini sudah 20 tahun memenuhi kebutuhan ikan laut berbagai negara di dunia. PT Fresh On Time Seafood sedang membuka lowongan kerja Medan sebagai Programmer dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. D3 jurusan yang relevan
  3. Berpengalaman di bidang yang sama
  4. Terbuka bagi fresh graduated
  5. Mampu membuat aplikasi untuk Payroll, Stok, dll

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: loker.medan19@gmail.com
CP. 082368803938
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Segera lakukan pendaftaran. Bagikan juga informasi ini kepada teman atau kerabat Anda yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin