Lowongan Kerja PT Mayora Indah, Tbk Medan November 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 14 Oktober 2019

Lowongan Kerja PT Mayora Indah, Tbk Medan November 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Mungkin kamu masih bingung mencari cara untuk melakukan negosiasi gaji dan meyakinkan atasanmu. Bila salah langkah, kamu bisa saja melewatkan benefit lain yang sebenarnya masih berada dalam jangkauanmu.
Ahli negosiasi dan founder lembaga pengembangan diri ZeroGap, Jacqueline Twillie mengatakan, “Negosiasi gaji sebenarnya hanya berupa percakapan.”
Twillie mengungkapkan, “Jangan pernah terima tawaran verbal, meskipun tawaran tersebut terdengar cukup menggiurkan.” Twillie menyarankan untuk tak mengiyakan tawaran verbal terlebih dahulu.
Hal tersebut penting untuk dilakukan. Sebab, mungkin saja ada benefit lain yang dapat kamu dapatkan, seperti fasilitas kesehatan dan lain-lain. Karena itu, kamu harus melakukan negosiasi terlebih dahulu.
Saat ini kami bagikan info Loker Medan dari PT. Mayora Indah Tbk. Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi, Hingga saat ini, Perseroan tetap konsisten pada kegiatan utamanya, yaitu dibidang pengolahan makanan dan minuman. Sesuai dengan tujuannya, Perseroan bertekad akan terus menerus berupaya meningkatkan segala cara dan upaya untuk mencapai hasil yang terbaik bagi kepentingan seluruh pekerja, mitra usaha, pemegang saham, dan para konsumennya.
Saat ini Mayora membuka lowongan kerja sebagai Area Operational Supervisor (AOS) dengan syarat di bawah ini:


  1. Usia Maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan lulusan min D3 Akuntansi
  3. Pengalaman di bidang cosumer goods pada posisi yang sama min 2 tahun
  4. Mampu bekerja di bawah tekanan
  5. Bersedia diempatkan di seluruh cabang Indonesia

Tata Cara Pelamaran 
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
recruitmen.distribution@mayora.co.id dengan subjek email : LAMARAN KERJA_AOS_ALLINDONESIA
maksimal ukuran file 2 mb.Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Persiapkan diri Anda dengan baik. Bagikan informasi Loker Terbaru 2019 ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin