Lowongan Kerja BUMN PT PNM (Persero) Tbk Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 15 Oktober 2019

Lowongan Kerja BUMN PT PNM (Persero) Tbk Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Layaknya kencan, kesan pertama sangatlah penting. Mau tak mau, Anda harus menunjukkan kesan yang menarik saat bertatap muka dengan pewawancara. Kesan itu dapat ditampilkan dalam berbagai cara, seperti cara berbicara, membawakan diri, atau cara Anda menjawab pertanyaan yang dilontarkan.
Jangan lupa persiapkan CV Anda. Anda tak bisa memenangkan peperangan tanpa senjata yang mumpuni. Begitu pula Anda tak mempunyai perangkat untuk menyakinkan pewawancara kerja jika Anda tidak mempunyai Curriculum Vitae (CV) yang menjadi bukti prestasi dan meningkatkan “daya jual” Anda. Sebelum hari wawancara tiba, persiapkan CV dengan baik, yang bisa menggambarkan kelebihan Anda dan disesuaikan dengan posisi yang Anda ingin lamar. “CV Anda paling tidak menggambarkan bahwa Anda adalah orang yang kompeten untuk memenuhi posisi yang sedang ditawarkan oleh perusahaan yang Anda minati". Karenanya, buatlah CV yang jujur, padat, dan atraktif. Jangan lupa, lampirkan portofolio dan bukti-bukti profesionalisme Anda.
Saat ini kami bagikan info Loker BUMN dari PT PNM (Persero). PT Pemodalan Nasional Madani merupakan perusahaan BUMN yang mengemban tugas khusus memberdayakan usaha mikro kecil, menengah, dan koperasi (UMKMK). PT PNM (Persero) merupakan lembaga Keuangan Non Bank milik Pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengembangkan konsep Ekonomi Kerakyatan melalui lini bisnis "Mekaar" (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) . PT Micro Madani Institute adalah Afiliasi PT PNM (Persero) yang bergerak dalam bidang Pelatihan, Sertifikasi, serta Pengelolaan SDM (Khusus PNM Mekaar), sejak 2015 hingga kini. PNM membuka rekrutmen untuk mengisi kekosongan posisi sebagai Account Officer dengan persyaratan di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia maks. 24 tahun
  3. Lulusan pendidikan SMA-S1 segala jurusan
  4. Mampu mengendarai sepeda motor

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: http://bit.ly/masukPNM kemudian isi form dengan lengkap. Kemudia konfirmasikan kehadiran Anda melalui WA dengan format Nama_TempatTes_Usia_Pendidikan kirim ke: 08111934283.
Lokasi tes di bawah ini:
PNM Mekaar Medan Marelan 2 (15 Oktober 2019)
Jln. Maharani 3 No. 85
Pukul 09.00 WIB

PNM Mekaar Medan Perjuangan (17 Oktober 2019)
Jln. Pendidikan No. 49 Medan Perjuangan
Pukul 09.00 WIB

PNM Mekaar Medan Sunggal (16 Oktober 2019)
Jln. Garuda Komplek Puri Garuda No. C7 Medan Sunggal
Pukul 09.00 WIB

PNM Mekaar Medan Denai (18 Oktober 2019)
Jln. Bromo Komplek Bromo Residence Blok A3 Medan Denai
Pukul 09.00 WIB

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Jangan sampai ketinggalan. Bagikan info ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin