Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 di Cafe Haagen Dazs Centre Point Mall Medan November 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 21 Oktober 2019

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 di Cafe Haagen Dazs Centre Point Mall Medan November 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Memiliki tujuan sukses dalam berkarir tanpa bertindak sama halnya seperti bermimpi di siang bolong. Tak peduli seberapa besar mimpi Anda dalam berkarir, semuanya tak akan berubah jadi nyata sampai Anda bertindak.
Perhatikan, sikap, kebiasaan, dan tekad sebelum mulai bergerak meniti karir hingga sukses. Seringkali banyak orang gagal merasakan sukses dalam berkarir karena ulahnya sendiri, seperti sikap yang kurang baik dan kebiasaan menunda-nunda pekerjaan.
Tak hanya itu, banyak orang memiliki potensi besar tapi tak mampu memunculkannya karena kurang percaya diri atau memang tidak menyadarinya.
Pelajari bagaimana cara bersikap yang baik. Aspek mana saja dalam hidup yang dikendalikan oleh sikap pribadi, bagaimana menentikan sikap sendiri dan apa strategi spesifik untuk mengubah sikap lebih positif. Hati-hati, sikap merupakan kebiasaan permanen dalam hidup. Jadi perhatikan sikap Anda jika ingin karir berjalan lancar.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari  Cafe Haagen Dazs. Ada suasana yang berbeda jika Anda mengunjungi Haagen-Dazs Cafe saat ini. Bersamaan dengan diluncurkannya brand image baru, seluruh gerai Haagen-dazs di Indonesia kini menawarkan atmosfer yang lebih mewah, elegan dan sophisticated bagi para pecinta es krim kelas premium.
Suasana yang berbeda itu pun terasa saat wolipop mendatangi gerai terbaru Haagen-Dazs Cafe di Main Street, lantai Ground Gandaria City, Jakarta Selatan. Saat memasuki kafe ini, akan terpampang gambar seorang wanita dewasa sedang memegang sendok, dengan satu cup besar es krim Haagen-dazs di depannya.
Gambar yang memenuhi seluruh dinding bagian kanan ini dilengkapi sebuah tagline bertuliskan, "Anticipated Like No Other". Di sisi kiri pun tertempel gambar yang sama di dinding, namun dengan ukuran yang lebih kecil.
Kehadiran brand imaage baru tersebut memang membuat interior Haagen-Dazs Cafe tampak lebih elegan dan berkelas, meskipun penataan meja dan kursinya tidak banyak berbeda dari konsep terdahulu. Brand image baru yang mulai diterapkan di Indonesia pada 1 Oktober 2011 ini memang ditujukan untuk membentuk image Haagen-Dazs sebagai es krim berkualitas bagi para wanita karier berusia 25-40 tahun, yang mencari kemewahan dalam kelezatan es krim.
Saat ini Haagen Dazs membuka lowongan kerja Medan untuk mengisi posisi sebagai Staff Cafe Haagen Dazs Mall Centre Point dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 28 tahun
  • Memiliki tinggi badan min. 160 cm (Pria); 157 (Wanita) dengan berat badan proporsional
  • Lulusan penddikan min. SMA/SMK, D3, S1 jurusan yang relevan
  • Berpegalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Jujur, aktif, dan memiliki motivasi yang tinggi

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Rahayu Arumdhani International
Cafe Haagen Dazs Mall Centre Point
UG No. I-01 Jln. Jawa No. 8 Medan
Paling lambat 10 November 2019
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekain dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin