Lowongan Kerja Staff Admin di PT Bintang Utama Jaya Makmur Medan Oktober 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 16 Oktober 2019

Lowongan Kerja Staff Admin di PT Bintang Utama Jaya Makmur Medan Oktober 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 - Persiapkan diri Anda sebelum mengikuti wawancara. Perusahaan yang tertarik dengan berkas yang kamu kirim pasti akan menghubungi lagi untuk melakukan wawancara. Mereka akan menanyakan banyak hal terkait dengan keinginan pekerjaan serta hal-hal lain yang sepertinya tidak nyambung. Dalam wawancara, kamu tak perlu bingung dan gugup. Persiapkan mental kamu dengan matang.
Dengan mental yang matang, maka hal-hal buruk selama wawancara bisa dihindari. Banyak kasus buruk terjadi pada orang yang sebenarnya sangat hebat. Ia juga memiliki keahlian yang tinggi. Namun saat wawancara, ia gugup dan akhirnya semuanya hancur. Itulah mengapa kamu harus mempersiapkan mental. Selebihnya jika memang kamu kompeten, semua pertanyaan pasti bisa dijawab dengan baik.
Saat ini kami bagikan info Loker Medan dari PT Bintang Utama Jaya Makmur Medan. PT. BINTANG UTAMA JAYA MAKMUR adalah Partner Service resmi Samsung Service Electric Indonesia mengelola 17 cabang Service Centre secara menyeluruh di Indonesia. PT. Bintang Utama Jaya Makmur memberi layanan perbaikan jasa service. PT. BINTANG UTAMA JAYA MAKMUR juga menjual aksesoris.
Bintang Jaya Makmur tengah membuka lowongan kerja Medan untuk mengisi posisi sebagai Admin Staff dengan syarat di bawah ini:

  1. Usia 19 - 30 Tahun
  2. Berpendidikan SMK/SMA, D3 & S1 segala jurusan (Tidak Dalam Masa Kuliah)
  3. Berwawasan Luas, Memiliki Komunikasi Verbal yang baik
  4. Memiliki pengalaman  min. 1 tahun di bidang Admin
  5. Dapat mengoperasikan komputer (windows, Ms.Office)
  6. Jujur, Loyal, Bertanggung jawab, disiplin, dan pekerja Keras
  7. Dapat bekerja di bawah tekanan dan target oriented
  8. Dapat bergabung secepatnya (URGENT)
  9. Penempatan Plaza Medan Fair
Tata Cara Pelamaran
Jika ANda berminat pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2019 ini, silakan mengikuti Walk in Interview di:
Komp Ruko Plaza Milenium No 19 A (Unicom Care)
Hari Senin-Jum'at (10.00-13.00)
Paling lambat 15 November 2019
Semoga info ini bermanfaat untuk Anda semua. Bagikan infonya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin