Lowongan Kerja BUMN Medan November 2019 di PT Sucofindo (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 14 November 2019

Lowongan Kerja BUMN Medan November 2019 di PT Sucofindo (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2019 - Kemampuan digital terus meningkat seiring dengan semakin canggihnya teknologi. Hal itulah yang juga dicari oleh sejumlah perusahaan untuk mencari para kandidat yang memiliki kemampuan dalam hal teknologi.
Banyak perusahaan yang mencari kandidat mereka melalui media sosial. Karena itu, medsos berpotensi untuk menjadi menjaring kandidat baru. Sehingga kamu perlu memperhatikan lagi profile yang ada dalam medsos-mu selama ini.
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja BUMN dari PT Sucofindo (Persero). PT. SUCOFINDO (Persero) didirikan sekitar pada tanggal 22 Oktober 1956 dan pendidirnya adalah Republik Indonesia bersama dengan Societe Generale de Surveillance Holding SA (SGS) yang merupakan perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss. SUCOFINDO merupakan perusahaan inspeksi pertama dan kemudian menjadi terbesar di Indonesia sampai saat ini. Dengan kehadiran SUCOFINDO sebagai Lembaga Penyelenggara Perusahaan Industri (LPPI). Pada tahun, 1956 lembaga ini dilakukan transformasi oleh pemerintah menjadi perusahaan gabungan atau joint venture dengan SGS, Jenewa- Swiss dengan jumlah komposisi saham masing-masing sebesar 50%. Dalam perjalanan bisnis SUCOFINDO, komposisi tersebut berubah menjadi 5% SGS dan 95% Republik Indonesia. Awalnya bisnis SUCOFINDO menyediakan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan khusus bidang perdagangan terutama komoditas pertanian dan juga membantu pemerintah untuk menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor.Seiring perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan inovatif dalam menawarkan jasa-jasa terkait lainnya.

Saat ini, PT Sucofindo membuka Loker BUMN untuk mengisi posisi sebagai Sekretaris 3 dengan syarat di bawah ini:

  • Pendidikan S 1 semua jurusan (diutamakan Pendidikan Sekretaris) dengan IPK S1 minimal 3.00;
  • Berkewarganegaraan Indonesia;
  • Usia maksimal 25 tahun pada saat mengajukan surat lamaran;
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun;
  • Belum menikah;
  • Bersedia tidak menikah selama 2 tahun sejak diterima menjadi Pegawai Tidak Tetap;
  • Berpenampilan menarik dengan minimal tinggi badan 165 cm;
  • Menguasai dan dapat mengoperasikan Komputer (Ms Office, Excel dan Power Point), serta peralatan IT yang mendukung pekerjaan.
  • Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (Persero);
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta;
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak adik kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat;
  • Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi di Jakarta;
  • Batas waktu penerimaan lamaran tanggal 24 November 2019.

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja November 2019 ini, silaka kirim berkas lamaran Anda ke: rekrutmen@sucofindo.co.id paling lambat 24 November 2019. Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi ujian CPNS, silakan pelajari soal-soal CPNS di sini: KUMPULAN SOAL CPNS.
Sekian dan terima kasih
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin