Lowongan Kerja CPNS Kementerian Menko Polhukam RI Tahun 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 14 November 2019

Lowongan Kerja CPNS Kementerian Menko Polhukam RI Tahun 2019

karirmedan.com - Informasi CPNS Tahun 2019 - Bagi murid Sekolah Dasar, mengenakan seragam putih biru mungkin terlihat keren. Namun, bagi siswa SMP, mengenakan seragam putih abu-abu juga menjadi mimpi berikutnya. Hal ini pun pernah kamu rasakan sebagai mahasiswa. Melihat para karyawan kantoran bekerja setiap pagi juga pasti terasa menyenangkan. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa tantangan dunia kerja lebih besar dibandingkan mengenyam ilmu di kampus?
Ada banyak hal yang akan kamu alami selepas mendapatkan ijazah dan gelar sarjana nantinya. Banyaknya job fair sekilas tampak akan memudahkanmu untuk mendapatkan pekerjaan impian, tetapi pada kenyataannya tak akan demikian. Oleh karena itu, persiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi tantangan dunia kerja.
Saat ini kita akan beralih pada Lowongan Kerja CPNS Kementerian Menko Polhukam Tahun 2019.
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan MERUPAKAN kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi perencanaan dan penyusunan kebijakan, serta sinkronisasi pelaksanaan kebijakan di bidang politik, hukum, dan keamanan. Kemenko Polhukam dipimpin oleh seorang Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) yang sejak tanggal 23 Oktober 2019 dijabat oleh Mahfud MD.
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan mempunyai tugas membantu Presiden dalam menyinkronkan dan mengoordinasikan perencanaan, penyusunan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang politik, hukum, dan keamanan. Dalam melaksanakan tugas, Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menyelenggarakan fungsi:

  1. sinkronisasi perencanaan, penyusunan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang politik, hukum, dan keamanan;
  2. koordinasi perencanaan, penyusunan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang politik, hukum, dan keamanan;
  3. pengendalian penyelenggaraan urusan kementerian sebagaimana dimaksud pada dua poin di atas;
  4. pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan;
  5. pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan; dan
  6. pelaksanaan tugas tertentu yang diberikan oleh Presiden.

Berikut ini informasinya:



















Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja CPNS 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di https://sscasn.bkn.go.id/ mulai tanggal 11 November 2019. Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi ujian CPNS, silakan pelajari soal-soal CPNS di sini: KUMPULAN SOAL CPNS.
Sekian dan terima kasih
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin