Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT Istaka Karya (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 02 Januari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Januari 2020 di PT Istaka Karya (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 -  Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.
Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.
Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.
Berikut ini kami bagikan informasi LOke Medan Januari 2020 dari PT Istaka Karta (Persero). PT. Istaka Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. Perusahaan ini sebelumnya bernama PT ICCI (Indonesian Consortium of Construction Industries) dan merupakan suatu konsorsium yang beranggotakan 18 perusahaan konstruksi Indonesia.
Istaka Karya membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Manajer Pembangunan Investasi dengan syarat di bawah ini:


  1. Sarjana (S1) atau Magister (S2) dari jurusan Ekonomi/ Manajemen Bisnis/ Manajemen Keuangan
  2. Pengalaman kerja S1 min 12 tahun, atau S2 min 9 tahun
  3. Mininimal 6 tahun menjabat posisi setingkat Officer
  4. Memiliki kemampuan di bidang komputer, sistem informasi, manajemen SDM, dan hukum perburuhan
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 26 Januari 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin