Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di Opple Lighting Medan Agustus 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 19 Agustus 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di Opple Lighting Medan Agustus 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Memiliki karier cemerlang menjadi idaman banyak orang, mungkin termasuk Anda. Untuk menggapainya, butuh semangat dan kerja keras, apalagi jika ini adalah karier pertama yang Anda geluti. Membangun karier dari titik nol harus memiliki persiapan matang guna mencapai tujuan besar Anda.
Dalam perjalanannya, Anda pasti akan dihadapkan pada berbagai macam tantangan, bagaimana cara Anda menghadapinya, dan kemampuan lain yang dapat menunjang karier Anda ke depan. Jadi meski baru pertama kali menjajal sebuah pekerjaan, jangan pesimistis. Belajar dari pengalaman orang sukses, kebanyakan dari mereka membangun karier dari nol hingga berada di pucuk pimpinan.
Mungkin dapat Anda rasakan, bahwa harga kebutuhan primer selalu mengalami kenaikan. Bahan pokok makanan, tempat tinggal, bahkan pendidikan dan buku pelajaran mengalami peningkatan harga yang signifikan.
Padahal di lain sisi, pendidikan tinggi adalah kebutuhan praktikal yang dibutuhkan setiap orang untuk memasuki dunia karier.
Tetapi uniknya, berkat sumber daya manusia yang murah di beberapa negara, produk sekunder seperti pakaian, gadget, teknologi dan lainnya tidak mengalami kenaikan dan semakin lama pun semakin murah.
Kaum milenial pun banyak yang menghabiskan uang nya untuk mengejar kecanggihan teknologi dengan sifat konsumtif dan gaya belanja yang impulsif.
 Ketika Anda merasa malas bekerja, ingat kembali apa tujuan Anda bekerja. Bila Anda sudah berkeluarga, tentu tujuan utama Anda bekerja adalah untuk keluarga khususnya anak. Anda dapat memasang foto anak Anda di meja kerja untuk memberikan motivasi kerja agar semangat.
Jangan kecewakan mereka dengan semangat kerja yang rendah. Justru Anda harus menjadi contoh bahwa Anda begitu semangat dalam bekerja. Sejauh mana semangat Anda, sadar tidak sadar, akan membekas di pikiran bawah sadar keluarga Anda. Anak-anak akan meneladani Anda. Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Opple Lighting. OPPLE Lighting Co. Ltd. adalah brand pencahayaan terkemuka asal Tiongkok, yang berekspansi ke seluruh dunia di lebih dari 70 negara dengan pendapatan dari penjualan mencapai 623 juta euro pada 2015.
Saat ini, Opple Lighting membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Finance dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Wanita
  • Menguasai Akuntansi dan perpajakan
  • Mampu menyusun laporan keuagan
  • Lulusan penddkan min, D3/S1 Akuntansi
  • Berpengalaman di bidang  yang sama min. 2 tahun
  • Disiplin, jujur, loyal, dan bertanggung jawab
  • Teliti
  • Mampu berbahasa Hokkian menjadi nilai plus

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
hr.sumatera@gmail.com dengan kode Blue.
Atau antar ke:
Jln. Kapten Muslm No. 111 Ruko Plaza Millenium Blok B No. 22 Kel. Dwikora Medan
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin