Lowongan Kerja SMA/SMK di Huat Cai Pao Cemara Asri Medan Agustus 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 19 Agustus 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK di Huat Cai Pao Cemara Asri Medan Agustus 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka.
Kerja keras adalah hal yang penting. Tetapi masih ada sesuatu yang lebih penting, yaitu percaya pada dirimu sendiri. Tuhan, berkatilah apa yg akan kulakukan hari ini. Jagalah aku agar selalu melangkah dalam kebaikan, dan jauhkan aku dari segala keburukan. Tidak ada rahasia untuk sukses. Sukses hanyalah hasil dari persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kegagalan.
Jika kau tak dapat mengendalikan hidupmu, maka hidup yang akan mengendalikan dirimu.
Memiliki karier cemerlang menjadi idaman banyak orang, mungkin termasuk Anda. Untuk menggapainya, butuh semangat dan kerja keras, apalagi jika ini adalah karier pertama yang Anda geluti. Membangun karier dari titik nol harus memiliki persiapan matang guna mencapai tujuan besar Anda.
Dalam perjalanannya, Anda pasti akan dihadapkan pada berbagai macam tantangan, bagaimana cara Anda menghadapinya, dan kemampuan lain yang dapat menunjang karier Anda ke depan. Jadi meski baru pertama kali menjajal sebuah pekerjaan, jangan pesimistis. Belajar dari pengalaman orang sukses, kebanyakan dari mereka membangun karier dari nol hingga berada di pucuk pimpinan.
Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.
Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Huat Cai Pao. Huat Cai Pao merupakan warung yang menjual bakpao. Huat Cai Pao terletak di Cemara Asri. Huat Cai Pao membuka Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 sebagai Karyawan Tata Boga dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMK Tata Boga
  • Tidak sedang kuliah
  • Berpenampilan menarik, rapi, dan bersih
  • Disiplin, rajin, ulet, dan bertanggung jawab
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Loyal terhadap perusahaan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Huat Cai Pao Cemara Asri
Jln. Boulevard Utama No. 9 - 10
Samping Yes 248
CP. 085359989999 (Evina)
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin