Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 di PT Tolan Tiga Indonesia (Sipef Group) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 12 Agustus 2020

Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 di PT Tolan Tiga Indonesia (Sipef Group)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Dalam bekerja mengejar karir hal yang lumrah, demi mengejar prestis ataupun bertambahnya finansial.
Namun di era serba digital dan maju, persaingan di dunia kerja memang semakin sulit. Mulai dari kompetisi yang makin ketat dan juga keahlian tambahan yang akan menunjang karir-mu.
Bekerja pada  era digital dan informasi tidak bisa dipungkiri berbagai perusahaan dan lembaga  haus akan ide baru. Untuk itu orang-orang inovatif dan memiliki gagasan baru yang bisa diterima diperusahaanya akan diberikan panggung khusus untuk mengrealisasikan ide tersebut.
Meski Anda masih muda belia, Anda harus tegas dalam hal gaji ini. Usia muda bukan berarti Anda mendapatkan gaji yang rendah. Anda harus memiliki “sesuatu” yang bisa membuat diri Anda tidak diremehkan oleh perusahaan.
Jika ternyata perusahaan tetap memutuskan untuk menggaji Anda dengan angka yang jauh dari standar dan ekspektasi Anda, maka jangan ragu untuk menolaknya.
Cara ini akan membuat Anda lebih berharga, selain itu juga bisa menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang profesional. Sehingga ke depan perusahaan tak main-main lagi dengan anak muda seperti Anda.
Menghadapi tantangan merupakan satu hal yang paling sulit ditaklukkan dalam dunia kerja. Namun, bukan berarti Anda bisa menyerah dengan tantangan tersebut. Karena setiap pekerjaan dan perjalanan karir pasti ada masalah yang mau tak mau harus dihadapi.
Jadikan hal tersebut sebagai tantangan yang harus Anda selesaikan. Bukannya menyerah kemudian meninggalkannya. Setiap tantangan yang muncul akan menambah pengalaman Anda dan ini menjadi modal penting bagi kemajuan karir Anda.
Banyak juga yang mengatakan bahwa tantangan juga sebagai ujian dalam karier untuk menapaki kelas yang lebih tinggi. Bukanlah sesuatu yang mengejutkan apabila banyak orang yang jauh lebih sukses dan berhasil setelah menaklukkan tantangan. Jadi, masih berpikir kalau tantangan itu hambatan?
Membuat karir menjadi bersinar dan cemerlang memang butuh perjuangan. Dengan terus berusaha dan pantang menyerah, Anda akan menuai hasil yang luar biasa selama berkarir. Jangan gegabah dan selalu berhati-hati terhadap keputusan yang Anda ambil. Sebab hal tersebut akan berpengaruh pada karir dan reputasi Anda.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Terbaru 2020 dari PT Tolan Tiga Indonesia (Sipef Group). PT Tolan Tiga Indonesia didirikan dalam rangka Pinjaman Investasi Modal Asing No. 1 tahun 1967, berdasarkan akta notaris No. 40 tanggal 7 September 1961 dari Profesor Meester Raden Soedja, notaris publik di Jakarta. Akta pendirian tersebut disetujui oleh Menteri Kehakiman dalam surat keputusannya No. JA 5/98/22 tanggal 21 September 1961 dan diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 97 tanggal 5 Desember 1961, Tambahan No 650.

TTI membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Legal dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1/S2 jurusan Hukum
  • Berpengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki sertifikat advokat menjadi nilai plus

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Tolan Tiga Indonesia (Sipef Group)
Jln. Imam Bonjol Gendung Bank Sumut Lt. 7 Medan
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin