Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di Orca Hobi Medan Agustus 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 19 Agustus 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di Orca Hobi Medan Agustus 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Memiliki tujuan sukses dalam berkarir tanpa bertindak sama halnya seperti bermimpi di siang bolong. Tak peduli seberapa besar mimpi Anda dalam berkarir, semuanya tak akan berubah jadi nyata sampai Anda bertindak.
Perhatikan, sikap, kebiasaan, dan tekad sebelum mulai bergerak meniti karir hingga sukses. Seringkali banyak orang gagal merasakan sukses dalam berkarir karena ulahnya sendiri, seperti sikap yang kurang baik dan kebiasaan menunda-nunda pekerjaan.
Tak hanya itu, banyak orang memiliki potensi besar tapi tak mampu memunculkannya karena kurang percaya diri atau memang tidak menyadarinya.
Pelajari bagaimana cara bersikap yang baik. Aspek mana saja dalam hidup yang dikendalikan oleh sikap pribadi, bagaimana menentikan sikap sendiri dan apa strategi spesifik untuk mengubah sikap lebih positif. Hati-hati, sikap merupakan kebiasaan permanen dalam hidup. Jadi perhatikan sikap Anda jika ingin karir berjalan lancar.
 K-A-R-I-R, kali ini kita akan membahas topik yang lebih serius, sahabat Cevan yaitu karir. Diucapkan begitu mudah, begitu pendek, dan begitu cepat, kata ini tak akan pernah luput dari bacaan dan pendengaran Anda setiap harinya. Berapapun usia Anda, topik yang satu ini akan terus Anda pikirkan dengan baik dalam kepala Anda.
S-U-K-S-E-S, adalah kata lain yang menggambarkan impian semua orang di dunia ini. Bagaimanapun caranya, seberat apapun perjuangan yang harus ditempuh, tidak ada orang yang tidak menginginkannya. Diri sendiri akan berjuang sekuat tenaga dan orang-orang di sekitarnya akan membantu melalui berbagai macam cara supaya hidupnya sesuai dengan kata tersebut, bukan antonim alias lawannya yaitu gagal.
Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.
Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka.
Kerja keras adalah hal yang penting. Tetapi masih ada sesuatu yang lebih penting, yaitu percaya pada dirimu sendiri. Tuhan, berkatilah apa yg akan kulakukan hari ini. Jagalah aku agar selalu melangkah dalam kebaikan, dan jauhkan aku dari segala keburukan. Tidak ada rahasia untuk sukses. Sukses hanyalah hasil dari persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kegagalan.
Jika kau tak dapat mengendalikan hidupmu, maka hidup yang akan mengendalikan dirimu.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Orca Hobi. Orca Hobi merupakan sebuah toko yang menjual mainan, kendaraan hobby off road seperti trail, ATV, Go-Cart, dan masih banyak lagi.

Toko : Jl. Iskandar Muda Baru Komplek Ruko Plaza Medan Fair Carrefour No. B19-20 Medan. WA : 0811.6000.852 / 0853.6231.3981 Telp : 061-80015506 / 061-80015508 Jam Operasional : Senin-Jumat (10:00-17:00 WIB) Sabtu-Minggu (11:00-17:00 WIB)
Orca Hobi saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Otomotif dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK Otomotif/Teknik Mesin
  • Disiplin dan mampu bekerja sama dengan tim
  • Rajin, cekatan, dan jujur

Benefit

  • Gaji pokok
  • Uang makan
  • Insentif

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Orca Hobi
Jln. Iskandar Muda Baru Komplek Ruko Plaza Medan Fair No. B19-20 Medan
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin