Lowongan Kerja Staff Admin di PT Kasana Teknindo Gemilang Medan Agustus 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 19 Agustus 2020

Lowongan Kerja Staff Admin di PT Kasana Teknindo Gemilang Medan Agustus 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka.
Kerja keras adalah hal yang penting. Tetapi masih ada sesuatu yang lebih penting, yaitu percaya pada dirimu sendiri. Tuhan, berkatilah apa yg akan kulakukan hari ini. Jagalah aku agar selalu melangkah dalam kebaikan, dan jauhkan aku dari segala keburukan. Tidak ada rahasia untuk sukses. Sukses hanyalah hasil dari persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kegagalan.
Jika kau tak dapat mengendalikan hidupmu, maka hidup yang akan mengendalikan dirimu.
Bekerja terus sepanjang waktu untuk mengejar bonus, atau jabatan yang lebih tinggi memang penting. Namun, kebiasaan bekerja tanpa mengenal waktu ini harus segera dihentikan. Sebab, hasil studi yang dilakukan oleh Harvard College menunjukkan 94 persen karyawan yang mengambil wakttu libur memiliki energi yang lebih banyak setelah malakukan perjalanan yang menyenangkan. Maka berliburlah, supaya semangat bekerja dan berkontribusi lebih dalam pekerjaan bisa terus terjaga.
Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.
Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak anggaran untuk kursus, Anda dapat melakukan kursus online gratis. Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok pencari kerja melalui situs online.
Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas lain seperti, perpustakaan setempat, rumah-rumah ibadah dan pusat-pusat komunitas. Berbagilah pengalaman dengan orang lain yang berada dalam situasi yang sama, niscaya beban Anda akan semakin ringan. Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja PT Kasana Teknindo Gemilang. PT Kasana Teknindo Gemilang didirikan pada tahun 2000, kelanjutan dari pendahulunya PT Buana Loka Utama yang dimulai pada tahun 1980-an.
Sejak tahun 2000, selain memperkenalkan produk baru, untuk menunjukkan komitmen kami terhadap pengembangan jangka panjang dan untuk membangun kemampuan kami, kami telah berinvestasi dalam infrastruktur, jaringan, sumber daya manusia dan dukungan produk, untuk memungkinkan kami memberikan layanan terbaik kepada kami. pelanggan.
Saat ini kami memiliki 165 staf yang tersebar di 7 cabang di provinsi-provinsi utama. Kami akan terus meningkatkan komitmen kami ke depan dalam upaya kami untuk memberikan solusi total untuk kebutuhan pelanggan kami.
Saat ini, Kasana Teknindo Gemilang membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Admin dengan persyaratan di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 27 tahun
  3. Jujur, disiplin, cekatan, aktif, dan bertanggung jawab
  4. Berdomisili Medan dan sekitarnya
  5. Lulusan pendidikan min. D3 Administrasi Perkantoran
  6. Berpengalaman lebih diutamakan
  7. Mampu bekerja dengan target
  8. Mampu bekerja di bawah tekanan
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
muhammad.azis@kasana.co.id atau recruitment@kasana.co.id dengan subject : Posisi yang dilamar_nama_domisili Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin