Lowongan Kerja Admin di PT Mega Bintang Mas Indonesia Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 14 September 2020

Lowongan Kerja Admin di PT Mega Bintang Mas Indonesia Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Ketika Kamu menemukan tugas yang sangat berat, mungkin Kamu akan langsung berpikir untuk langsung meminta bantuan atasan. Namun, sebaiknya Kamu meminta ide dari rekan kerja terlebih dahulu sebelum meminta saran dari atasanmu. Setelah itu, baru Kamu ajukan ide tersebut pada atasanmu. Cara ini akan membuatmu mengenali kekuatan rekan kerjamu dan menambah kekompakan dalam tim. Ini juga akan menambah nilaimu di mata atasan. "Saat ada promosi, Kamu berada di 'radar' bosmu sebagai seseorang yang pekerja keras dan pekerja hebat," kata Wilschanski.
Menghadapi tantangan merupakan satu hal yang paling sulit ditaklukkan dalam dunia kerja. Namun, bukan berarti Anda bisa menyerah dengan tantangan tersebut. Karena setiap pekerjaan dan perjalanan karir pasti ada masalah yang mau tak mau harus dihadapi. Menghadapi tantangan merupakan satu hal yang paling sulit ditaklukkan dalam dunia kerja. Namun, bukan berarti Anda bisa menyerah dengan tantangan tersebut. Karena setiap pekerjaan dan perjalanan karir pasti ada masalah yang mau tak mau harus dihadapi.
Jadikan hal tersebut sebagai tantangan yang harus Anda selesaikan. Bukannya menyerah kemudian meninggalkannya. Setiap tantangan yang muncul akan menambah pengalaman Anda dan ini menjadi modal penting bagi kemajuan karir Anda.
Banyak juga yang mengatakan bahwa tantangan juga sebagai ujian dalam karier untuk menapaki kelas yang lebih tinggi. Bukanlah sesuatu yang mengejutkan apabila banyak orang yang jauh lebih sukses dan berhasil setelah menaklukkan tantangan. Jadi, masih berpikir kalau tantangan itu hambatan?
Membuat karir menjadi bersinar dan cemerlang memang butuh perjuangan. Dengan terus berusaha dan pantang menyerah, Anda akan menuai hasil yang luar biasa selama berkarir. Jangan gegabah dan selalu berhati-hati terhadap keputusan yang Anda ambil. Sebab hal tersebut akan berpengaruh pada karir dan reputasi Anda.
Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.
Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.
Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.
Dalam mencari pekerjaan, Menghubungi Pihak Perusahaan Secara Langsung merupakan
Hal lazim yang dilakukan di luar negeri, yang disebut dengan istilah cold-calling. Cara ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi mengenai pekerjaan yang tidak diiklankan. Mendekati perusahaan secara langsung tidak hanya membuat Anda mendapat pemahaman mengenai pekerjaan atau bidang industri yang Anda minati, tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan.


Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Mega Bintang Mas Indonesia. Mega bintang adalah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi, retail dan jasa.
Adapun produk yang dijual adalah :
- CCTV Kamera
- Fingerprint
- Access Door
- Alarm Security
- GPS Tracker
- PABX Telephone System
- Facsimile
- Networking Computer

PT Mega Bintang Mas Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai berikut:
Admin Penjualan

  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia maks. 32 tahun
  3. Mahir mengoperasikan komputer terutama MS. Office
  4. Berpenampilan menarik dan rapi
  5. Jujur, disiplin, dan bisa bekerjasama dengan tim
  6. Siap bekerja di bawah tekanan
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan

Admin Gudang

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia maks. 32 tahun
  3. Mahir mengoperasikan komputer terutama MS. Office
  4. Berpenampilan menarik dan rapi
  5. Jujur, disiplin, dan bisa bekerjasama dengan tim
  6. Siap bekerja di bawah tekanan
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Mega Bintang Mas Indonesia
Jln. Willem Iskandar No. 45 Medan (Depan Sekolah MAN)
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin