Lowongan Kerja Medan September 2020 di PT Boilermech - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 14 September 2020

Lowongan Kerja Medan September 2020 di PT Boilermech

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Memiliki tujuan sukses dalam berkarir tanpa bertindak sama halnya seperti bermimpi di siang bolong. Tak peduli seberapa besar mimpi Anda dalam berkarir, semuanya tak akan berubah jadi nyata sampai Anda bertindak.
Perhatikan, sikap, kebiasaan, dan tekad sebelum mulai bergerak meniti karir hingga sukses. Seringkali banyak orang gagal merasakan sukses dalam berkarir karena ulahnya sendiri, seperti sikap yang kurang baik dan kebiasaan menunda-nunda pekerjaan.
Tak hanya itu, banyak orang memiliki potensi besar tapi tak mampu memunculkannya karena kurang percaya diri atau memang tidak menyadarinya.
Pelajari bagaimana cara bersikap yang baik. Aspek mana saja dalam hidup yang dikendalikan oleh sikap pribadi, bagaimana menentikan sikap sendiri dan apa strategi spesifik untuk mengubah sikap lebih positif. Hati-hati, sikap merupakan kebiasaan permanen dalam hidup. Jadi perhatikan sikap Anda jika ingin karir berjalan lancar.
 K-A-R-I-R, kali ini kita akan membahas topik yang lebih serius, sahabat Cevan yaitu karir. Diucapkan begitu mudah, begitu pendek, dan begitu cepat, kata ini tak akan pernah luput dari bacaan dan pendengaran Anda setiap harinya. Berapapun usia Anda, topik yang satu ini akan terus Anda pikirkan dengan baik dalam kepala Anda.
S-U-K-S-E-S, adalah kata lain yang menggambarkan impian semua orang di dunia ini. Bagaimanapun caranya, seberat apapun perjuangan yang harus ditempuh, tidak ada orang yang tidak menginginkannya. Diri sendiri akan berjuang sekuat tenaga dan orang-orang di sekitarnya akan membantu melalui berbagai macam cara supaya hidupnya sesuai dengan kata tersebut, bukan antonim alias lawannya yaitu gagal.
Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.
Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka.
Kerja keras adalah hal yang penting. Tetapi masih ada sesuatu yang lebih penting, yaitu percaya pada dirimu sendiri. Tuhan, berkatilah apa yg akan kulakukan hari ini. Jagalah aku agar selalu melangkah dalam kebaikan, dan jauhkan aku dari segala keburukan. Tidak ada rahasia untuk sukses. Sukses hanyalah hasil dari persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kegagalan.
Jika kau tak dapat mengendalikan hidupmu, maka hidup yang akan mengendalikan dirimu.
Sukses di usia muda bukan hanya milik pengusaha dan pialang. Seorang karyawan pun bisa meraih sukses jika ia berhasil menemukan jalan karir yang cemerlang hingga mengantarkannya menjadi seorang eksekutif muda.
Memang banyak karyawan yang perjalanan karirnya biasa-biasa saja. Hanya massa kerja yang dapat menaikkan gajinya. Dari muda hingga menjelang pensiun kehidupannya begitu-begitu saja. Karyawan-karyawan seperti inilah yang membuat sebagian orang enggan menjadi karyawan.
Namun, apapun tantangannya kita harus tetap semangat.
Sukses di usia muda bukan hanya milik pengusaha dan pialang. Seorang karyawan pun bisa meraih sukses jika ia berhasil menemukan jalan karir yang cemerlang hingga mengantarkannya menjadi seorang eksekutif muda.

Memang banyak karyawan yang perjalanan karirnya biasa-biasa saja. Hanya massa kerja yang dapat menaikkan gajinya. Dari muda hingga menjelang pensiun kehidupannya begitu-begitu saja. Karyawan-karyawan seperti inilah yang membuat sebagian orang enggan menjadi karyawan.
Namun, apapun tantangannya kita harus tetap semangat.
Setiap orang pasti ingin memiliki karier cemerlang dan sukses. Terutama bagi mereka yang masih berusia muda, semangat sedang gencar-gencarnya meniti karier.
Untuk berada di posisi atas, tentunya kamu harus memulainya dari nol. Gak ada kesuksesan yang instan di dunia ini. Tapi itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Lawan yang harus kamu hadapi itu banyak, dan gak sedikit dari mereka juga gencar meraih masa depan.
Bukan hal mustahil kok untuk dilakukan, asal kamu terus gigih meniti karier hingga mendapatkan kesuksesan yang diinginkan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Boilermech.
Boilermech started off as a boiler design and manufacturing company in September 2005, specializing in biomass boiler for the palm oil industry. Since 2011, Boilermech is publicly listed on Bursa Malaysia and its financial achievements qualified it as Forbes Asia’s 200 Best Company Under A Billion in 2012 and 2014.
Today Boilermech is the leading biomass boiler design and manufacturing company in Southeast Asia and supplies its products to as far as the African continent and Central America. Over time, Boilermech’s capability have also expanded into biomass power generation sector, whereby it designs and supplies integrated solutions from fuel treatment and handling to steam and power generation systems, as well as water treatment systems and emission control.
As a group, Boilermech focuses on bringing technological solutions into palm processing industry and biomass power generation industry. In 2015, Boilermech commercializes innovative Megasonic-enhanced oil recovery technology in the palm industry. It is also developing biogas solutions for the palm effluent and dust emission control system for biomass boilers. In the long run, Boilermech continues to invest and develop new technological products. Boilermech aspires to be the leading technology solutions provider in the palm industry by improving its customer’s productivity and effectiveness of environmental protection systems.
Boilermech membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Sales Engineering dengan syarat di bawah ini:

  • Bachelor’s Degree in Mechanical or any related field
  • Computer literate
  • Good communication skills
  • Willing to travel
  • At least 1-2 years of working experience in the related field, fresh graduates are encourage to apply
  • Must able to communicate in both English and Indonesian language, extra languages will be advantages
  • Preferable domicile in Medan or around Sumatera

Job Responsibilities:

  • Identify current and potential customers
  • Develop, present and respond to proposals for customer requirements
  • Prepare quotations / tenders
  • Prepare and deliver technical presentations
  • Follow-up on quotations, tenders by calls or visiting clients
  • Provide after sales services support
  • Prepare sales reports

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: dwi@boilermech.com paling lambat 30 September 2020.
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin