Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Sardana IndahBerlian Motor Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 02 September 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Sardana IndahBerlian Motor Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Sukses di usia muda bukan hanya milik pengusaha dan pialang. Seorang karyawan pun bisa meraih sukses jika ia berhasil menemukan jalan karir yang cemerlang hingga mengantarkannya menjadi seorang eksekutif muda.
Memang banyak karyawan yang perjalanan karirnya biasa-biasa saja. Hanya massa kerja yang dapat menaikkan gajinya. Dari muda hingga menjelang pensiun kehidupannya begitu-begitu saja. Karyawan-karyawan seperti inilah yang membuat sebagian orang enggan menjadi karyawan.
Namun, apapun tantangannya kita harus tetap semangat.
Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.
Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.
Kepintaran seseorang tidak akan berarti jika dirinya tidak memiliki motivasi yang cukup dalam meraih sukses. Motivasi ini sendiri bisa berasal dari orang-orang di sekitar, seperti keluarga, sahabat, pacar, ataupun rekan kerja.
Tapi, sadar atau tidak, Anda-lah yang jadi sumber motivasi terbesar. Sesering apa pun orang lain memotivasi tapi kalau merasa seperti tidak termotivasi, semuanya akan sia-sia. Keinginan untuk hidup sukses pun hanya akan menjadi mimpi belaka.
Jika ingin meraih kesuksesan, bangunlah rasa percaya diri yang tinggi, agar kekurangan secara otomatis bisa ditutupi oleh percaya diri tersebut. Dengan demikian, orang lain pun akan menghargai Anda.
Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Terbaru 2021 dari PT Sardana IndahBerlian Motor. PT Sardana IndahBerlian Motor (Sardana Berlian) dealer kendaraan Mitsubishi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) dari PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Memiliki jaringan grup dealer Mitsubishi yang tersebar di kota Banda Aceh, Medan, Deli Serdang, Kisaran, Rantau Prapat, Banjarbaru, Banjarmasin, dan Batulicin. Dealer Mitsubishi Sardana Berlian berlokasi di pusat kota Medan hadir untuk memberikan layanan penjualan kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, XPANDER CROSS, ECLIPSE CROSS, OUTLANDER SPORT, TRITON, L300 dan T120. Jajaran produk kendaraan niaga di kelas light dan medium truck seperti COLT DIESEL, FUSO FIGHTER dan TRACTOR HEAD dari Mitsubishi Fuso dengan bermacam variannya melengkapi semua kebutuhan niaga mulai dari pertambangan, perkebunan, hingga perdagangan retail di kota Medan. Layanan purna jual dealer Mitsubishi terdiri dari dua layanan utama, yaitu SERVICE yang mencakup layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang didukung oleh mekanik handal yang berpengalaman dengan peralatan bengkel yang canggih serta ketersediaan ruang tunggu yang nyaman. Kemudian SPARE PARTS dengan didukung fasilitas parts depo semakin memudahkan konsumen mendapatkan spare part (suku cadang) Mitsubishi FUSO di kota Medan dan dukungan dari spare parts center KTB & MMKSI yang menjamin ketersediaan suku cadang bagi konsumen Mitsubishi. Sardana IndahBerlian Motor membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :



Accounting Staff

  • Berusia maksimal 28 tahun.
  • Minimal lulusan D3 jurusan Akuntansi atau Finance.
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik dan teliti.
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan karakter yang baik.
  • Mampu bekerja sesuai deadline.
  • Menguasai Ms. Office


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

PT Sardana IndahBerlian Motor

Jln. Jend. Gatot Subroto No. 437 Medan

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin