Lowongan Kerja S1 Segala Jurusan di PT Marsit Bangun Sejahtera Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 02 September 2020

Lowongan Kerja S1 Segala Jurusan di PT Marsit Bangun Sejahtera Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Sukses di usia muda bukan hanya milik pengusaha dan pialang. Seorang karyawan pun bisa meraih sukses jika ia berhasil menemukan jalan karir yang cemerlang hingga mengantarkannya menjadi seorang eksekutif muda.
Memang banyak karyawan yang perjalanan karirnya biasa-biasa saja. Hanya massa kerja yang dapat menaikkan gajinya. Dari muda hingga menjelang pensiun kehidupannya begitu-begitu saja. Karyawan-karyawan seperti inilah yang membuat sebagian orang enggan menjadi karyawan.
Namun, apapun tantangannya kita harus tetap semangat.
Dalam hubungan antara motivasi kerja dan intensitas, intensitas terkait dengan seberapa giat seseorang berusaha, tetapi intensitas tinggi tidak menghasilkan prestasi kerja yang memuaskan kecuali upaya tersebut dikaitkan dengan arah yang menguntungkan organisasi. Sebaliknya elemen yang terakhir, ketekunan, merupakan ukuran mengenai berapa lama seseorang dapat mempertahankan usahanya.
Motivasi sendiri berasal dari bahasa Latin “movere”, yang berarti menggerakkan. Menurut Weiner (1990) motivasi kerja didefenisikan sebagai kondisi internal yang membangkitkan kita untuk bertindak, mendorong kita mencapai tujuan tertentu, dan membuat kita tetap tertarik dalam kegiatan tertentu. Menurut Uno (2007), motivasi dapat diartikan sebagai dorongan internal dan eksternal dalam diri seseorang yang diindikasikan dengan adanya; hasrat dan minat; dorongan dan kebutuhan; harapan dan cita-cita; penghargaan dan penghormatan. Sedangkan Imron (1966) menjelaskan bahwa motivasi berasal dari bahasa Inggris “motivation” yang berarti dorongn atau pengalasan untuk melakukan suatu aktifitas hingga mencapai tujuan.
Banyak orang merasa semakin tinggi titel yang disandang nama, maka semakin tinggi pula kesuksesan yang akan diraihnya. Padahal hal itu belum tentu benar adanya. Terkadang gelar yang telah kita dapatkan tak menentukan arah kesuksesan karir kita ke depan. Sejatinya kerja keras serta semangatlah yang patut dijadikan landasan.

Kamu tak bisa hanya mengandalkan gelar pendidikan untuk meraih mimpimu. Di luar hal itu, kamu membutuhkan semangat yang selalu menyala dan kerja keras tanpa henti. Ketika kamu mulai memasuki belantara dunia pekerjaan, kamu dituntut untuk selalu bekerja keras supaya sanggup meniti anak tangga menuju puncak kesuksesan. Semangat yang tak pernah padam pun dibutuhkan supaya kamu tak memutuskan untuk berhenti dan tumbang di tengah jalan.
Jika selama ini kamu masih beranggapan bahwa tingginya pendidikan yang dipunya bisa selalu berhasil menuntun seseorang ke puncak kesuksesan, ubah pola pikirmu sekarang juga. Hanya semangat juang dan kerja keraslah yang bisa menjadi bumbu utama untuk mencicipi keberhasilan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT. Marsit Bangun Sejahtera. PT. Marsit Bangun Sejahtera berdiri pada tanggal 17 November 2016, di Bekasi, Jawa Barat.
PT. Marsit Bangun Sejahtera di inisiasi oleh Bapak Maruli Tua H Sitohang, SE., MM.
Berbekal pengalaman beliau pada bidang bisnis pensiun yang mencapai 35 Tahun di Bank BTPN.
Setelah 3 tahun berkecimpung dalam bisnis konsultan bisnis consumer loans terutama bagi para pensiunan, perusahaan kami telah menjalin kerjasama dengan beberapa Bank-Bank ternama dalam bidang ini. Kerjasama tersebut membuat kami berjalan kearah yang tepat, sesuai dengan visi kami yaitu menjadi konsultan bisnis consumer loans yang unggul, terpercaya, dan professional demi kepuasan mitra dan nasabah mitra PT. Marsit Bangun Sejahtera.
PT Marsit Bangun Sejahtera mebuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Sales Leader dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Mampu memimpin tim dengan baik
  • Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  • Memiliki sepeda motor dan SIM A/C
  • Menyukai pekerjaan dengan orientasi target
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin