Lowongan Kerja Medan September 2020 di PT Agro Sinergi Nusantara (PT ASN) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 01 September 2020

Lowongan Kerja Medan September 2020 di PT Agro Sinergi Nusantara (PT ASN)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.
Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.
Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak anggaran untuk kursus, Anda dapat melakukan kursus online gratis.
Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok pencari kerja melalui situs online.
Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas lain seperti, perpustakaan setempat, rumah-rumah ibadah dan pusat-pusat komunitas. Berbagilah pengalaman dengan orang lain yang berada dalam situasi yang sama, niscaya beban Anda akan semakin ringan.
Kegagalan Belumlah Menghampiri Anda, Manakala Anda Masih Tetap Menikmati Hidup sembari Mencoba.
Orang-orang mungkin menganggap anda telah gagal. Namun jika anda masih tetap berjuang mencoba dan menikmati hidup, maka anda belum berada pada kegagalan. Durasi Hidup Anda Akan Terasa Singkat Ketika Rasa Dendam Masih Memenuhi Kepala Anda. Jangan biarkan isi kepala dan hari-hari anda dipenuhi rasa dendam, karena itu akan membuat hidup anda penuh kegelapan dan takkan memiliki makna. Ujung -ujungnya adalah mempersingkat hidup anda. Yang Berani Mendengar adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Angan-angan Belaka. Yang Berani Melihat adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Impian Belaka. Dan Yang Berani Mencoba adalah Mereka yang Akan Memiliki Angan-angan dan Impian yang Nyata. Coba dan lakukan. Jangan hanya menyimpan pengetahuan yang anda lihat serta wawasan yang telah anda dengar. Karena tanpa dipraktikkan, semuanya takkan bermakna apa-apa. Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Agro Sinergi.
PT Agro Sinergi Nusantara (PT ASN) merupakan perusahaan patungan antara PT Perkebunan Nusantara I dengan PT Perkebunan Nusantara IV, bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Provinsi Aceh yang telah mendapat pengesahaan badan hukum berdasarkan keputusan Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia RI Nomor : AHU-25181.AH.01.01 tahun 2011 tanggal 19 Mei 2011 dengan perubahan terakhir sebagaimana dimuat dalam Akta Notaris Nomor:01 tanggal 24 September 2016 dan telah mendapat pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor: AHU-AH.01.03-0093409 tahun 2016 tanggal 27 Oktober 2016.
Saat ini PT Agro Sinergi Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan sebagai berikut:

1. Manajer Pabrik Kelapa Sawit
Kualifikasi:

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia maksimal 45 tahun pada tanggal 1 Oktober 2020
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Berpengalaman di Bidang Pabrik Kelapa Sawit minimal 10 tahun
  5. Sudah pernah menjadi Manajer Pabrik Kelapa Sawit minimal 3 tahun
  6. Bersedia ditempatkan di semua unit PT. Agro Sinergi Nusantara

2. Manajer Kebun
Kualifikasi:
Berjenis kelamin Pria
Berusia maksimal 45 tahun pada tanggal 1 Oktober 2020
Sehat jasmani dan rohani
Berpengalaman di Bidang perkebunan Kelapa Sawit minimal 10 tahun
Sudah pernah menjadi Manajer kebun minimal 3 tahun
Bersedia ditempatkan di semua unit PT. Agro Sinergi Nusantara

Kelengkapan berkas:

  • Surat lamaran
  • Daftar riwayat hidup
  • KTP
  • KK
  • Pas foto 1 bulan terakhir
  • Surat Rekomendasi dari perusahaan sebelumnya
  • Sertifikat keahlian (jika ada)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
asn_1905511@yahoo.co.id paling lambat 15 September 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin