Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2020 di Miniso Untuk Lulusan D3/S1 Segala Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 01 September 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2020 di Miniso Untuk Lulusan D3/S1 Segala Jurusan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 -  Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.
Tantangan mencari pekerjaan dengan status masih fresh graduate memang bisa sangat rumit. Ada banyak hal yang mungkin bikin kita kecewa. Tapi selama kita bisa memperjuangkan sesuatu yang kita inginkan dalam membangun karier untuk kesuksesan masa depan, pasti akan selalu ada jalan yang terbuka untuk kita.
Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.
Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Miniso. Established in Tokyo, MINISO, the Japanese fast fashion designer brand, was jointly founded by Miyake Junya, the chief designer of MINISO, and Ye Guofu, the Chinese young entrepreneur. MINISO advocates fashionable and relaxed lifestyle and directs a superior products consumption pattern.
MINISO pursues a “simple, natural and quality” life philosophy and a brand proposition of "simplicity and going back to the essence". It launches new products every seven days and the low-price but high quality products are popular among customers. MINISO positions itself as the fast fashion chain stores, whose core values gain popularity among consumers and lead the market to a new trend of “superior products consumption”. MINISO Co., Ltd. has been operated since 2013. It established in China in September of the same year, expanding across China since then.
MINISO has been expanding globally since its establishment in 2013. It has opened more than 1,800 stores around the world within three years and its revenue hit USD 75 million in 2015, which is expected to reach USD 1.5 billion by 2016. Currently, MINISO has signed strategic cooperation agreements with 40 countries and regions, including the U.S., Canada, Russia, Singapore, Dubai, Korea, Malaysia, Hong Kong (China), and Macao (China). On average, it opens 80 to 100 stores monthly and it is anticipated to open 6,000 stores all over the world by 2020, with a global revenue of USD 9 billion.
Most MINISO stores locate in the large shopping centers in downtown areas, with a purpose of building a brand which stays close to people’s lives and possesses high fashion. MINISO endeavors to deliver excellent shopping experience to customers all the time.
Miniso saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Loss Prevention Coordinator dengan syarat di bawah ini:


  • Maximum 35 years old
  • Minimum Diploma Degree from any mayor or Fresh Graduates from Law mayor are very welcome 
  • Experience in retail environtment for 3 years, and as Loss Prevention for 3 years is to be advantage
  • Good communication skills in English (must) 
  • Excellence knowledge with operational process and loss prevention task
  • Willing to work in under pressure situation and having good leadership to maintain a team
  • Ready for going business trip for stores visit and handle store issues
  • Willing to be placed in any region based on company needs

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin