Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di Sumo Squid Indonesia Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 10 September 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di Sumo Squid Indonesia Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Selama kuliah, bisa jadi kita punya idealisme yang begitu kuat soal pekerjaan impian kita. Kita punya standar sendiri soal pekerjaan yang ingin kita tekuni. Hanya saja kadang begitu dihadapkan dengan kenyataan yang ada di industri kerja, bisa jadi ada hal-hal yang tak sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Bahkan untuk bisa diterima di suatu tempat, kadang kita harus mengorbankan sesuatu. Hal seperti ini bisa jadi pergolakan batin sendiri.
Ketika mencari pekerjaan juga ada satu tuntutan yang dilupakan. Yakni tuntutan mengubah penampilan. Hal ini pun bisa dibilang hampir mirip dengan poin nomor empat di atas. Sebuah perusahaan mungkin punya aturan sendiri soal bagaimana para karyawannya harus berpenampilan. Mulai dari baju, sepatu, gaya rambut, hingga riasan wajah. Yang bikin dilema lagi adalah ketika kita sudah dapat pekerjaan tapi untuk bisa benar-benar diterima harus mau mengikuti aturan berpenampilan yang tidak sesuai dengan gaya atau kepribadian kita.
Menghadapi tantangan merupakan satu hal yang paling sulit ditaklukkan dalam dunia kerja. Namun, bukan berarti Anda bisa menyerah dengan tantangan tersebut. Karena setiap pekerjaan dan perjalanan karir pasti ada masalah yang mau tak mau harus dihadapi. Menghadapi tantangan merupakan satu hal yang paling sulit ditaklukkan dalam dunia kerja. Namun, bukan berarti Anda bisa menyerah dengan tantangan tersebut. Karena setiap pekerjaan dan perjalanan karir pasti ada masalah yang mau tak mau harus dihadapi.
Jadikan hal tersebut sebagai tantangan yang harus Anda selesaikan. Bukannya menyerah kemudian meninggalkannya. Setiap tantangan yang muncul akan menambah pengalaman Anda dan ini menjadi modal penting bagi kemajuan karir Anda.
Banyak juga yang mengatakan bahwa tantangan juga sebagai ujian dalam karier untuk menapaki kelas yang lebih tinggi. Bukanlah sesuatu yang mengejutkan apabila banyak orang yang jauh lebih sukses dan berhasil setelah menaklukkan tantangan. Jadi, masih berpikir kalau tantangan itu hambatan?
Membuat karir menjadi bersinar dan cemerlang memang butuh perjuangan. Dengan terus berusaha dan pantang menyerah, Anda akan menuai hasil yang luar biasa selama berkarir. Jangan gegabah dan selalu berhati-hati terhadap keputusan yang Anda ambil. Sebab hal tersebut akan berpengaruh pada karir dan reputasi Anda.
Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.
Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.

Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.
Karena sejatinya semua orang bisa berhasil, termasuk kamu!
Bagi Anda yang sedang tegang dalam menjalani masa pengangguran Anda, Jangan lupa untuk sekadar tertawa jika Anda menginginkan kehidupan yang profesional saat bekerja. Tertawa akan menyeimbangkan hidup Anda di sela-sela aktifitas Anda yang padat. Jangan pernah remehkan hal ini karena energi positif akan tertular pada rekan-rekan kerja lainnya, maka tertawalah.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari Sumo Squid. Bagi penggemar kuliner Taiwan Street Snacks, tentu tak asing lagi dengan brand Sumo Squid yang merupakan pelopor Giant Crispy Squid di Indonesia. Untuk para penggemar Taiwan Street Snacks yang sudah bosan dengan banyaknya produk Crispy Chicken kini Sumo Squid menghadirkan nuansa baru yaitu Giant Crispy Squid. Dengan konsep yang serupa dengan aslinya yaitu di Taiwan sendiri, menu Giant Crispy Squid ini diracik khusus oleh chef handal dari Taiwan yang sudah lama tinggal di Indonesia sehingga cita rasanya sudah dapat dijamin dapat memanjakan lidah orang Indonesia.Terbukti, dalam 6 bulan saja Sumo Squid sudah membuka 3 outlet dan outlet selanjutnya akan hadir di Palembang.
Untuk menu best seller Sumo Squid adalah Giant Crispy Squid dengan 4 macam pilihan flavor seperti BBQ, cheese, balado, dan seaweed yang dapat memanjakan lidah Anda.
Saat ini, Sumo Squid membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Crew Outlet dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Jujur, disiplin, bertanggung jawab
  • Berpenampilan menarik dan bersih
  • Mampu bekerja dengan tim

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim biodata Anda ke:
WA 08116516555 dengan format Nama#Tgl Lahir#Gender#Domisili#Pekerjaan sebelumnya#
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin