Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 Segala Jurusan di PT Duta Maritim Jaya Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 10 September 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 Segala Jurusan di PT Duta Maritim Jaya Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Memiliki karier cemerlang selalu menjadi idaman banyak orang, terutama kaum muda yang sedang semangat-semangatnya mengejar impian masa depan mapan. Untuk bisa tiba di puncak karier, Anda tentu harus siap meniti dari titik nol terlebih dahulu.
Tidak ada yang mudah memang. Namun semua ini tentu bukan sebuah hal yang mustahil untuk dilakukan, bukan? Lalu, bagaimana carannya?
Kita harus disiplin dan mempunyai motivasi yang tinggi. Mengikuti ritme kerja dan juga menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja merupakan salah satu tantangan utama yang akan dihadapi saat meniti karier. Semua ini bisa saja tidak mudah, terutama bagi Anda yang baru akan memulai karier.
Untuk mengatasi berbagai tantangan ini dengan baik, Anda akan membutuhkan disiplin yang tinggi sejak awal.
Sukses sering diartikan sebagai langkah terakhir. Dan seringkali kamu tidak tahu apa yang akan terjadi pada langkah berikutnya. Orang sukses akan selalu memiliki keinginan untuk terus bergerak. Mereka selalu bergerak karena menunggu akan memakan separuh usiamu. Selagi masih bisa, ambil setiap kesempatan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan terbiasa untuk menunda apapun. Tidak ada hal yang sulit jika kamu mau mempelajarinya, hanya terpaku dengan satu hal saja akan membuat pikiranmu buntu. Kamu tentunya tidak ingin hanya menjadi penonton atas kesuksesan orang lain, bukan? Apalagi hanya menjadi pekerja atau bawahan dari orang-orang sukses tersebut. Kamu bisa mengetahui masa depanmu dengan cara membentuk sendiri masa depan yang diinginkan. Caranya adalah dengan melakukan tindakan nyata. Adapun tindakan nyata yang dapat Anda lakukan adalah dengan mulai mencari kerja di www.karirmedan.com
Ketika Anda dihadapkan dengan beragam kesulitan, jangan mudah menyerah. Anggap itu adalah pemberi rasa manis, asam, asin dan pahit dalam langkah menggapai tujuan anda.Sukses Bukan Tujuan Akhir, Tetapi Itu Adalah Pondasi Awal. Terkadang banyak orang berhenti berjuang tatkala apa  di cita-citakannya telah berhasil diraih. Namun, tindakan itu justru akan membuat mereka semakin lemah disaat bintang keberuntungan semakin memudar. Jadikanlah satu kesuksesan anda sebagai dasar awal untuk membangun kesuksesan yang lebih besar. Orang Gagal Selalu Mengeluh-ngeluh Mengapa Saya Miskin, Orang Sukses Selalu Berpeluh-peluh Mencari Obat Miskin. Ketika Anda masih belum bisa menikmati kebebasan finansial, janganlah banyak mengeluh karena itu adalah karakter orang miskin. Tetaplah berjuang berpeluh-peluh mencari solusi untuk keadaan anda saat ini. Kata kata motivasi sukses ini mengajak kita untuk ‘stop’ mengeluh.
"Alasan orang takut meminta pertolongan adalah mereka takut terlihat tidak kompeten," kata Wilschanski. Jika Kamu terjebak dalam kesulitan, meminta bantuan bisa menjadi satu-satunya cara untuk melangkah maju. Untuk mendapatkan dorongan tanpa merasa lemah, coba hampiri rekan kerja atau atasanmu dengan sejumlah solusi dan bukan hanya memberikan pertanyaan. "Lakukan semua pekerjaan yang Kamu bisa sebelum meminta pertolongan dan siapkan beberapa gagasan untuk menunjukan pemikiran kreatifmu," kata Wilschanski.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Duta Maritim Jaya. PT Duta Maritim Jaya merupakan sebuah Perusahaan distributor makanan hewan. Saat ini, PT Duta Maritim Jaya membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

Kepala Gudang

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  3. Baham tentang administrasi gudang
  4. Berpengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
  5. Paham membuat laporan circle
  6. Paham mapping gudang dan FEFO
  7. Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
  8. Jujur, disiplin, dan rapi

Staff Gudang

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  3. Baham tentang administrasi gudang
  4. Berusia maks. 40 tahun
  5. Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Terbiasa bekerja di gudang barang berat

Admin Depo

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan
  3. Berusia maks. 30 tahun
  4. Berpengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
  5. Fasih mengoperasikan MS. Office
  6. Disiplin, tekun, cekatan
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan
Content Writer
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan
  3. Berusia maks. 27 tahun
  4. Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  5. Familiar SEO, link building, dan sosial media
  6. Kreatif dan imajinatif

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
hrga@dutamaritimjaya.com
cantumkan posisi yang dilamar di subject email
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin