Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Receptionist di GRATYO Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 14 September 2020

Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Receptionist di GRATYO Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.
Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.
Beberapa orang terkadang merasa tak bisa mewujudkan impiannya dalam membuat karya, apabila ia sendirian. Untuk itulah ia kemudian merasa membutuhkan yang namanya bekerja. Dengan bekerja ia akan memiliki daya dan kemudian mengupayakan segala seuatu untuk bisa menciptakan karya yang ia idam-idamkan tersebut.
Ada orang yang tidak bekerja justru menjadi bosan karena tak punya kegiatan dan rutinitas. Hidupnya menjadi begitu-begitu saja. Untuk itu, beberapa diantaranya menjadikan pekerjaan sebagai hobi sehingga ia senang apabila diberi pekerjaan, karena itu merupakan kegiatan yang disukainya.
Keuntungan satu ini biasanya sangat dirasakan pada bisnis berskala kecil. Dengan jumlah karyawan yang tidak seberapa, karyawan yang termotivasi tidak akan segan untuk membantu tugas operasional sehari-hari Anda. Dengan begitu, Anda memiliki waktu lebih untuk memikirkan hal-hal lain yang lebih penting. Sebaliknya, karyawan yang memiliki motivasi kerja rendah bisa menghalangi bisnis kecil Anda untuk berkembang karena mereka tidak mampu memberikan performa dengan kualitas yang Anda harapkan.
Kerjakan pekerjaan Anda dengan ketulusan hati maka Anda akan meraih sukses dengan sedikit kompetisi dalam pekerjaan Anda. – Elbert Hubbard. Sesuatu yang belum dikerjakan seringkali nampak mustahil dan kita akan yakin jika kita telah melakukannya dengan baik. – Evelyn Underhill. Bekerjalah dalam diam dan biarkan kesuksesan Anda yang bersuara nyaring. – Frank Ocean. Masa depan tidak terletak pada pekerjaan yang dilakukan melainkan pada siapa yang melakukan pekerjaan tersebut. – George CraneKekuatan dari seseorang ketika ia tanpa rasa takut dan terpusatkan adalah hebat. Tetapi kekuatan dari kebersamaan ketika bekerja sama adalah yang terhebat. – Gloria Macapagal Arroyo. Setelah Anda berkomitmen, Anda harus disiplin dan bekerja keras untuk dapat berada di sana – Haile Gebrselassie. Satu-satunya hal terbaik yang dapat mengalahkan nasib sial adalah kerja keras. – Harry Emas. Cukup sederhana, tidak ada pengganti kerja keras untuk meraih kesuksesan. – Heather Bresch. Inspirasi merupakan anugerah dari kerja keras dan fokus. – Helen Hanson. Saya ingin mengerjakan tugas-tugas hebat dan mulia tetapi kewajiban utama saya adalah mengerjakan tugas-tugas kecil layaknya mengerjakan tugas hebat dan mulia. – Helen Keller.
Sukses di usia muda bukan hanya milik pengusaha dan pialang. Seorang karyawan pun bisa meraih sukses jika ia berhasil menemukan jalan karir yang cemerlang hingga mengantarkannya menjadi seorang eksekutif muda.
Memang banyak karyawan yang perjalanan karirnya biasa-biasa saja. Hanya massa kerja yang dapat menaikkan gajinya. Dari muda hingga menjelang pensiun kehidupannya begitu-begitu saja. Karyawan-karyawan seperti inilah yang membuat sebagian orang enggan menjadi karyawan.
Namun, apapun tantangannya kita harus tetap semangat.
Sukses di usia muda bukan hanya milik pengusaha dan pialang. Seorang karyawan pun bisa meraih sukses jika ia berhasil menemukan jalan karir yang cemerlang hingga mengantarkannya menjadi seorang eksekutif muda.

Memang banyak karyawan yang perjalanan karirnya biasa-biasa saja. Hanya massa kerja yang dapat menaikkan gajinya. Dari muda hingga menjelang pensiun kehidupannya begitu-begitu saja. Karyawan-karyawan seperti inilah yang membuat sebagian orang enggan menjadi karyawan.
Namun, apapun tantangannya kita harus tetap semangat.
Setiap orang pasti ingin memiliki karier cemerlang dan sukses. Terutama bagi mereka yang masih berusia muda, semangat sedang gencar-gencarnya meniti karier.
Untuk berada di posisi atas, tentunya kamu harus memulainya dari nol. Gak ada kesuksesan yang instan di dunia ini. Tapi itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Lawan yang harus kamu hadapi itu banyak, dan gak sedikit dari mereka juga gencar meraih masa depan.
Bukan hal mustahil kok untuk dilakukan, asal kamu terus gigih meniti karier hingga mendapatkan kesuksesan yang diinginkan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT GRATYO. GRATYO® adalah Pusat Pelatihan Bisnis atau Bisnis Coaching Praktis Kelas Dunia yang dipimpin oleh Coach Yohanes G. Pauly sebagai Founder, CEO & Master Coach, dan dikenal sebagai World’s Top Certified Business Coach, membantu secara FUN & praktis untuk para Entrepreneur dan Team-nya, para Leader dan Professional.
Saat ini, GRATYO membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Receptionist dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Maksimal usia 23 tahun
  • Minimal SMK/SMA/D3, pengalaman sebagai Receptionist akan menjadi keuntungan
  • Berpenampilan menarik dan rapi, mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mempunyai mindset untuk melayani

Responsibilities:

  • Profesi Front Desk [FDB] ini juga diperuntukkan bagi Anda yang mencari posisi: 
  • Menyambut tamu dan client yang berkunjung ke kantor
  • Membantu pekerjaan Client Service Officer, termasuk di antaranya mempersiapkan ruangan untuk meeting
  • Membantu menjaga dan memelihara perlengkapan kantor

Benefits:

  • Monthly Incentive: Berdasarkan kinerja pribadi
  • Allowances: Termasuk tunjangan kesehatan dan tunjangan tepat waktu (On Time Attendance Allowance)
  • Annual Bonus: Berdasarkan kinerja perusahaan & pribadi
  • Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Trip: Berdasarkan kinerja perusahaan
  • Full Employment: Status kepegawaian tetap & full time
  • 5 Working Day a Week: Bekerja 5 hari dalam seminggu, Senin hingga Jumat

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 6 Oktober 2020.
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin